18-06-2009, 04:24 AM

|
18-06-2009, 09:17 AM
(18-06-2009, 04:24 AM)we supratman Wrote: itumah tokusatsu akangwalaah om Ipenk WS masih ingat semua ya, saya udah banyak yg lupa anime jepun...hehehheehe.....
18-06-2009, 09:18 AM
Untuk lebih menjaga relevennya topik dengan Forum yang dibuat khusus KA, ada baiknya pembahasan seputar pelem animasi Jepang yang ada spoornya.
Di luar itu please pergunakan fasilitas PM Trims. *ngga suka kartun Jepang* ![]()
18-06-2009, 10:51 AM
misalnya saat naik EXA, kemudian minta diputerin anime... boleh gak sih.. daripada nonton film jadul yang gak pernah diganti-ganti itu
18-06-2009, 09:49 PM
buset...
@ illia: Shinkansen tau..bukan loko uap!! loko uap mah thomas and friends sekalian...
Back To Semboyan 35 with new spirit !
19-06-2009, 07:14 AM
(This post was last modified: 19-06-2009, 07:17 AM by Shin Muhammad.)
buset...
Film anime yang musti berhubungan dengan kereta? Ayo! 1. K-On edisi Liburannya ekskul (episode 4 kalo gak salah) itu pakai KRL cuman saya lupa tipenya 2. Opening Hatsukoi Ltd. pakai KRL JR East 113 cat biru (rute Tokaido) 3. Di film anime Astro Fighter Sunred banyak sekali referensi terhadap jalur Tokyu Denentoshi-Line (kota Kawasaki), sampai ada Takashimaya di Futako-Tamagawa, dan di salah satu episode ditampilkan shoot sebuah KRL Tokyu seri 2000 (dan nomor yang ditulis beneran ada!). Bukti lebih kuat, adalah di stasiun saat kelompok jahat (tapi baik) itu naik, menggunakan pewarnaan yang persis dengan pewarnaan stasiun di jalur Tokyu pada umumnya. 4. Percaya nggak, kalau Hatsune Miku pernah difoto dengan gambar KRL Hitachi KL3-97? 5. Lok mirip BB300 pernah dibuat gambar drawnya? 6. Dalam film Byousoku 5cm, saat setting tahun 1990 digunakan KRL JR East 113/115, entah kenapa bisa dibuka dari dalam pintunya. Di jalur Yamanote menggunakan KRL JR East E231, dan di scene terakhir (di PJL) KRL yang lewat adalah Tokyo Metro 05 series (Tozai Line?) 7. Oh iya, rata-rata anime keluaran Kyoto Animation (Kanon, Clannad, Lucky Star), menggunakan setting Kyoto. Kalau naik KRL, settingnya menggunakan Keihan Line (lebar spoor 1435). Percayakah anda? Ntar ah nyari lagi....
19-06-2009, 09:41 AM
Nah gitu dong...
Pelem animasi Jepun plus spoor... Khan relepan tuh... BTW... Kalo ditambahin picsnya asik juga nih.... ![]()
19-06-2009, 11:14 AM
Quote:buset...Hah? Shinkansen? HM berati bukan. Kalau gw yang tonton critanya superrobot . Dan bener2 Jadul abis ni film anime. Lupa judulnya ![]() Quote:1. K-On edisi Liburannya ekskul (episode 4 kalo gak salah) itu pakai KRL cuman saya lupa tipenya Saya komentarin: 1. Hm K-ON ep 4 itu serie 5000 ya? Jendelanya kayak series 5000 ![]() 2. Blm nonton Hatsukoi lg konsen d K-on XD 3. SUnride ya? XD ga perhatiin 4. Waks dimana? ada picnya? ![]() 5. Bagi pic BB300nya dunk? 6. Blm nonton jg 7. Waduh ga perhatiin kalau itu tokyo Metro. Gw tambahin de 8. School Days, pas sekai ciuman ma Makoto lalu lari ke KRL itu jg. ![]() 9. Tetsudo Musume juga jangan lupa ![]()
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
19-06-2009, 03:16 PM
(17-06-2009, 08:04 PM)Shin Muhammad Wrote: Tapi yang menarik dari to-love-ru: wah bahasa nomor 2 dan 3 hati hati... nanti kalo om momod ngerti artinya berabe lho...
Back To Semboyan 35 with new spirit !
23-06-2009, 03:45 PM
Sebenarnya gak terlalu suka dengan anime
![]() tapi begitu lihat thread ini, koq malah jadi pengen ikutan nyoba seperti Illia ![]() kapanlagi 20090623154307_animecolage_4a40959b1cb03.jpg |
![[Image: meshoostggyt-1.jpg]](http://i350.photobucket.com/albums/q430/jhon_ipenk/meshoostggyt-1.jpg)
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)
misalnya saat naik EXA, kemudian minta diputerin anime... boleh gak sih.. daripada nonton film jadul yang gak pernah diganti-ganti itu
![[Image: NQma0.jpg]](http://i.imgur.com/NQma0.jpg)

![[Image: snapshot20090517200025.jpg]](http://img51.imageshack.us/img51/5052/snapshot20090517200025.jpg)

![[Image: School%20Days%2032.jpg]](http://www.basugasubakuhatsu.com/blog/screencaps/School%20Days%2032.jpg)