19-05-2012, 05:21 PM
(19-05-2012, 02:49 PM)ArvendoGTASA Wrote:(19-05-2012, 06:27 AM)kuli bangunan Wrote: Kenapa ga buat aja ka lokal dengan rute purworejo-kroya yg berhenti di tiap2 stasiun dengan tiket yg murah, rangkaian bisa pakai k3 yg ga dipakai di sta kutoarjo maupun di sta kroya...yah biar stasiun purworejo bisa aktif lagi...sayang kalau dibiarkan mati...tapi dengan catatan rel diupgrade dulu biar lok sekelas cc201 bisa lewat...
Biaya penggantian rel itu, pasti tidak akan sebanding dengan pemasukan dari jalur itu sendiri..
Kl rel kan bisa pakai jenis r33 tapi bantalan harus beton...kelihatannya dah cukup tuh...kl yg eksisting kan r25 n bantalan kayu campur besi...

![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
![[Image: 557427_417515594928951_100000115411177_1...4259_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/557427_417515594928951_100000115411177_1797525_117384259_n.jpg)
![[Image: 560379_417517548262089_100000115411177_1...2696_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/560379_417517548262089_100000115411177_1797545_1143432696_n.jpg)

![[Image: 292608_417521301595047_100000115411177_1...6122_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/292608_417521301595047_100000115411177_1797556_1914456122_n.jpg)

