18-06-2009, 11:52 PM
(18-06-2009, 06:57 PM)Agung Wrote:(18-06-2009, 02:57 PM)see_204XX Wrote:(27-05-2009, 07:42 PM)hasan Wrote: mudah-mudahan stasiun merak nasibnya ngak seperti stasiun purworejo yang hanya di lewati KA feder doang dari KTA...
mudah2an ngak ada KA feder dari st Rangkasbitung ke st merak....
koq bisa2nya postinganmu nyasar ke thread ini, Om...?
Saya mo nanya nich :
1. Jarak dr sta. KTA ke PWR brp km...?
2. Sta. ini terletak di desa/kelurahan apa...?
3. Sta. ini jg punya KS ato sebatas PPKA ajah...?
Thanks.
1. kira2 sekitar 10 km
2. desa/kelurahan gak tau, yang jelas di dekat pusat kota purworejo, samping terminal bis purworejo yang lama.
3. ada KS dan PPKAnya juga kok......
Thanks utk tambahan infonya, Kang....
Kembali ke topiknya yuuuukk...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)


![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)