hi smua rail fans ....
quh mo nanya, apkh loko motif pnya surat2 smacam STNK gitu...?
thnkz
quh mo nanya, apkh loko motif pnya surat2 smacam STNK gitu...?
thnkz
[trainzz is my frizt love!!!!!!!!!!

|
13-07-2009, 01:37 PM
pastinya ada dong, STNKnya lokomotif ya spesifikasi teknisnya......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
13-07-2009, 02:11 PM
plat yang nempel disamping lok CC 203 ya?apa ada lagi?
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
13-07-2009, 05:16 PM
Fhin..
Sebelum memberikan keterangan tolong dipikirkan dulu, sudah bener, akurat dan kredibel belum??? Kalau ragu-ragu mendingan ndak usah ngepost, tong... Kita memberikan pendapat, sanggahan dan informasi yang akurat dan kredibel untuk berbagi informasi dengan sesama member. Teguran ini berlaku juga untuk member lainnya!!! Back to topic ![]()
13-07-2009, 09:22 PM
STNK kendaraan (kayak bis, mobil, motor) dikeluarkan oleh Kepolisian Lalu Lintas, kalau loko STNKnya dikeluarkan oleh siapa ya?? STNK kan nggak hanya berisi data teknis saja (ada pajaknya dan masa berlakunya).
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
13-07-2009, 11:54 PM
Ane rasa spek-tek bukan stnk nya . Paling yg ada jurnal lok tsb
|