02-08-2009, 11:48 PM
desember ada mentok acara ke sumatra lo hehehe

|
03-08-2009, 01:35 AM
^^^^
cari bulan yg cocok ajah tgl nya.... terutama cocok sama jadwal temen temen semua biar ga bentrok dengan acara lain ato kesibukan kerja, sekolah , kuliah etc.. bieb inget gak .. pas di feeder WNG ente juga ngusulin ke ABR khan kita koor dinasi yg manteb ajah nih ... biar sukses
03-08-2009, 05:53 PM
dikopi baksoo,klo liburan bis lebaran aje gimane??skaliah silaturrahim,hahaha
03-08-2009, 06:19 PM
waktu itu pak argo raung kayaknya ngajak sehabis lebaran deh...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
03-08-2009, 06:31 PM
pokoknya dibentuk kepanitiaan dolo aja biar lebih terkoordinasi
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
03-08-2009, 11:20 PM
(03-08-2009, 06:31 PM)Agung Wrote: pokoknya dibentuk kepanitiaan dolo aja biar lebih terkoordinasi Setuju om ![]() Untuk waktu pelaksanaan ditetapkan sekalian saja sehingga yang ingin ikut bisa menyesuaikan jadwalnya. Kalau dituruti satu per satu tidak akan menemukan titik temu, karena masing-masing akan mengusulkan waktu pelaksanaan menurut jadwalnya sendiri-sendiri. Jika memungkinkan, dibuat saja part 1 dan part 2. Ini sekedar usul lho ......
Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut Ke Bandung, Surabaya Janganlah naik dengan percuma
04-08-2009, 11:12 PM
abis lebaran juga ok kan duit dah terkumpul nih hehehehe ( jatah THR )
04-08-2009, 11:14 PM
(04-08-2009, 11:12 PM)VALEN_PROGO Wrote: abis lebaran juga ok kan duit dah terkumpul nih hehehehe ( jatah THR ) Boleh jg tuh kang..
KA 71 / 72
BangunKarta FACEBOOK : http://www.facebook.com/budi.susilo?ref=...o?ref=name kapanlagi 20090921002902_tiada_tasa_4ab6665e81851.jpg
05-08-2009, 11:37 PM
keliatannya terbagi ke dalam 2 kelompok nih..
secara garis besar ada yang mau pas libur lebaran dan bulan desember... kayaknya saran mas harjo kemi bagus sih... dibuat part 1 dan part 2... hanya saja kyknya repot di panitia, dua kali kerjaan... sebenarnya, gak bisa ya kalo di luar long weekend ??? kayaknya, satu hari aja cukup deh buat jalan2 ke ambarawa... acaranya Sabtu lalu Minggu pagi atau siang sudah kembali... cm kalo boleh milih... saya c maunya pas desember... soalnya dananya belum siap... acaranya terlihat kyk mendadak... ![]()
Mudah-mudahan, penempatan kerja nanti, aku ditempatkan di tempat yang ada Kereta Apinya... ![]() |