Posts: 9
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
setau aku dari tegal jam 06.00 sama 16.15, gak tau kalo dari jkt
soal tiket sementara masih belum ada info. mungkin ada yang tau?
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Cireks Tegal ada K1nya
soalnya pakai rangkaian cireks brebes
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 235
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
1
kemarin liat ka 100 memang sampai tegal,,trus dirangkaian dirangkai juga ka bali,, apakah ini juga bagian dari ka premium???
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Buset dirangkai KA bali?

naik kelas ni cireks
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 4,569
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
54
KA Balinya di carter mungkin.........
Posts: 3,191
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
16
Akhirnya sampai TG juga... perjalanan CN-SMC saat ini dilayani oleh Cireks yang disambung oleh KRD Kaligung.
Kalau ada gerbong Bali/Toraja/Nusantara di belakangnya berarti gerbong tersebut adalah gerbong wisata kelas spesial yang disewa/carteran dari JAKK ke CN.
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)