04-09-2009, 10:36 PM
(04-09-2009, 08:45 PM)eling Wrote:(04-09-2009, 06:52 PM)asep_0907 Wrote: dia ada BPnya mas.....baca MKA
ada fotonya kang ? maklum neh, gak langganan MKA....
ntar aku scan...

|
05-09-2009, 09:54 AM
kali dulu gerbong parcel yang kebakar di JAKG tuh yang ada gensetnya yak...?
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
21-09-2009, 09:24 PM
guys. . . .
pngen nanya' sputar KA barang yang satu ini. . . KA Parcel tu ngangkut barang apa aja ya.??! trus. .knp ko' nMr KAnya ada di urutan KA2 Bisnis (gw Lupa nMr pastinya) padahaL kan ini KA Barang. . .atau KA ini juga ada gerbong untuk angkut penumpang yang gak terangkut ya.??! thx penjeLasannya
21-09-2009, 09:30 PM
isinya ya barang2 paketan dari perusahaan ekspedisi yang menyewanya, misalnya aja sepeda motor, barang2 elektronik......
bisa dibilang nih KA Argonya barang,hanya berhenti di stasiun2 tertentu saja, makanya nomernya di atas kelas bisnis (109/110) dan namanya pun berganti menjadi KA Cheetah Ekspres. ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
25-09-2009, 04:23 AM
klw ga salah dulu kynya ada k3 nya..?
25-09-2009, 10:23 AM
yang pasti KA Parcel (KA170) adalah "ArgoXXX"-nya KA barang....
kuencengggg banget ngacirnya... tidak ada BLB selain BLB Normal atau "BLB terpaksa"...
25-09-2009, 10:46 AM
(25-09-2009, 10:23 AM)Agus Budhy Nugroho Wrote: yang pasti KA Parcel (KA170) adalah "ArgoXXX"-nya KA barang.... kok ngacir bung? bener juga se... pas ada di gresik, ada parcel liwat..... mbablas buanter..... BTW, kalo buanter terus kena getaran tinggi, gak papa ta barang di dalemnya? terutama elektronik?
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
25-09-2009, 04:37 PM
gak apa2 tuh.......kan barang2nya ditumpuk dalam kardus......kardusnya juga ditumpuk.....lagian getaran di dalam KA gak begitu kencang kok......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
25-09-2009, 06:35 PM
KA Parcel cuman ada di Lintas JAKG - SBI y.??
atau ada rute Laen.??! |
|
|