14-09-2009, 04:53 PM
Baguusss...
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
But My Eyes Still See
|
Rangkaian Baru Gajayana
|
|
14-09-2009, 05:33 PM
Gerbong boleh kayak Pesawat tapi waktu tempuh nggak pernah kayak pesawat!!!
BOBOTOH PERSIB
15-09-2009, 04:28 PM
kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....?
![]()
15-09-2009, 04:35 PM
wah selamat deh buat gajayana,
![]() , tp ko pake c1 sih.. (15-09-2009, 04:28 PM)gama_tetsu Wrote: kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....? Rangkaian baru gajayana baru 1 set, sedangkan rangkaian gajayana sendiri ada 2 set, jadi yg 1 set sudah pake new image, 1 set lagi masi pake yang lama (15-09-2009, 04:35 PM)kemal reza Wrote: wah selamat deh buat gajayana, mungkin sedang kehabisan stok lokomotif ato sedang trouble CC203nya, jadi ya pake CC201 yang siap operasi di kala itu...... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
15-09-2009, 07:27 PM
(15-09-2009, 07:11 PM)Agung Wrote:(15-09-2009, 04:28 PM)gama_tetsu Wrote: kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....? om KA gajayana itu kan route nya paling jauh, itu apa emng harus ganti loko atau lanjut sampai malang tanpa ganti loko??? klo seandainya gak ganti, apa gak ngos2an dan tuh loko di geber selama kurang lebih 15 jammaaf OOT dikit.. mohon pencerahannya..
16-09-2009, 12:05 AM
(15-09-2009, 07:27 PM)kemal reza Wrote: [quote='Agung' pid='84219' dateline='1253016698'] lok CC203 diisi HSD full tank 2500 liter jangkauannya sekitar 1000 Km GMR - ML 925km, masih dalam batas jangkauan lok soal jam mesin lok, lok kita dah biasa narik rangkain semalaman, siang ktemu siang, jadi biasa biasa aja. wah musti nyoba ni All New Gajayana, perjalanan Exe terlama dengan rangkaian baru, mak nyusss
16-09-2009, 04:42 PM
Bedanya cuma jendelanya aja yang sekarang jadi lebih kecil
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|