Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rangkaian Baru Gajayana
#11
Baguusss...
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
#12
Gerbong boleh kayak Pesawat tapi waktu tempuh nggak pernah kayak pesawat!!!
BOBOTOH PERSIB
#13
namanya juga pesawat rel.....
Back on Topic yok!!
#14
kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....?
Bingung
[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]
#15
wah selamat deh buat gajayana, Tepuk Tangan
, tp ko pake c1 sih..
#16
(15-09-2009, 04:28 PM)gama_tetsu Wrote: kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....?
Bingung

Rangkaian baru gajayana baru 1 set, sedangkan rangkaian gajayana sendiri ada 2 set, jadi yg 1 set sudah pake new image, 1 set lagi masi pake yang lama
(15-09-2009, 04:35 PM)kemal reza Wrote: wah selamat deh buat gajayana, Tepuk Tangan
, tp ko pake c1 sih..

mungkin sedang kehabisan stok lokomotif ato sedang trouble CC203nya, jadi ya pake CC201 yang siap operasi di kala itu......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#17
(15-09-2009, 07:11 PM)Agung Wrote:
(15-09-2009, 04:28 PM)gama_tetsu Wrote: kok senin kmarin pagi liat di deket GMR baru dateng dari ML masih rangkaian lama yach....?
Bingung

Rangkaian baru gajayana baru 1 set, sedangkan rangkaian gajayana sendiri ada 2 set, jadi yg 1 set sudah pake new image, 1 set lagi masi pake yang lama
(15-09-2009, 04:35 PM)kemal reza Wrote: wah selamat deh buat gajayana, Tepuk Tangan
, tp ko pake c1 sih..

mungkin sedang kehabisan stok lokomotif ato sedang trouble CC203nya, jadi ya pake CC201 yang siap operasi di kala itu......

om KA gajayana itu kan route nya paling jauh,
itu apa emng harus ganti loko atau lanjut sampai malang tanpa ganti loko???
klo seandainya gak ganti,
apa gak ngos2an dan Sakit tuh loko di geber selama kurang lebih 15 jam
maaf OOT dikit..

mohon pencerahannya..
#18
^^ gak ganti loko.
####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
#19
(15-09-2009, 07:27 PM)kemal reza Wrote: [quote='Agung' pid='84219' dateline='1253016698']
[quote='gama_tetsu' pid='84201' dateline='1253006884']

om KA gajayana itu kan route nya paling jauh,
itu apa emng harus ganti loko atau lanjut sampai malang tanpa ganti loko???
klo seandainya gak ganti,
apa gak ngos2an dan Sakit tuh loko di geber selama kurang lebih 15 jam
maaf OOT dikit..

mohon pencerahannya..

lok CC203 diisi HSD full tank 2500 liter jangkauannya sekitar 1000 Km
GMR - ML 925km, masih dalam batas jangkauan lok
soal jam mesin lok, lok kita dah biasa narik rangkain semalaman, siang ktemu siang, jadi biasa biasa aja.

wah musti nyoba ni All New Gajayana, perjalanan Exe terlama dengan rangkaian baru, mak nyusss
#20
Bedanya cuma jendelanya aja yang sekarang jadi lebih kecilTersenyuum


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)