09-10-2009, 10:47 PM
(09-10-2009, 07:56 PM)big bro Wrote:(07-10-2009, 11:49 AM)see_204XX Wrote: Salah satu pertimbangan saya seperti itu, makanya saya milih Spoor Gamer ajah...
pertimbangan lain kalo tau-tau ada invasi kecoa, semut dan sebagainya ke layout...
makanya layoutnya jangan gede-gede...gak lucu kan kalo harus naik meja....
![[Image: 21.png]](http://keretamodel.files.wordpress.com/2010/05/21.png)
SPOORCRAFT
Griya Serpong Asri Suradita
http://www.keretamodel.wordpress.com
http://www.facebook.com/spoorcraft


![[Image: 49.gif]](http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/49.gif)
hehe...sama kaya bayu dong om!! sekarang gy nabung biar cpet kumpul trus beli deh!!!!
pas pengen main KA Model tapi lahan buat bikin layoutnya enggak ada
