gmn kalo adu hasil foto...yang diatas gunung, yang di jembatan, yang di stasiun, yang di kebon jagung,,dan tentunya train on girl nya,,tapi kayanya yang train on girl yang menang kynya ipenk sama om bondet deh,,lagi naik serayu dapet neng manis 3 org,, monggo kang ipenk photonya..
perbedaan dunia maya dan dunia nyata...
"galak" di keyboard akan terlihat sangat berbeda dengan kenyataannya,,
Bener2 mengesankan acaranya......
gak nyangka bisa sampe segitu banyak pesertanya....
Hari sabtu tgl 7 maret janjian ma kang Argo raung di Leles utk belanja kebutuhan selama gathering. sampe Leles ternyata dah ada Kang Agung dan kang Gaya baru malam. trus belanja segala kebutuhan disekitaran sta Leles
meluncur menuju Sta LBJ dengan bak terbuka sampai di LBJ sekitar jam 12.20. akses menuju sta LBJ bener2 sulit, tanjankan yg curam dan licin karena diguyur hujan. tp smua kelelahan terbayar dengan eksotisnya pemandangan disekitar stasiun
stasiun dengan pemandangan yg sangan menawan
tidak lama berselang Kapten 555 hadir dgn sepeda motor disusul Rombongan "OOT" dari jakarta