bieb fotonya di resize lagi. Soalnya yang sebelah kanan agak kepotong, jadi ga bisa full tampil di room.
Makasih ya brieee.
pakek theme yang lama ajah mas,theme jadoel,jadina bisa kliatan full size kaya punyaku hehehe
atau kunjungi...
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.flickr.com/photos/30439799@N03/3341175496/sizes/l/">http://www.flickr.com/photos/30439799@N ... 6/sizes/l/</a><!-- m -->
eling Wrote:parah copetnya,rompi touring saya juga kena silet di odong2 cicalengka....
ipenk kemaren juga bawa "prewangan"
yang liat copetnya aku ma mas sendy.......czzz aku di pintu paz mendekati sta cikudapateuh....si copet dah merogoh" sakuku
nah pas berhenti c copet mau ngambil dompet ibu" pas tangannya mau masuk keburu ma aku di senggol tangannya jadinya nggak jadi........pas di KAC c copet beraksi lagi nah pas waktu itu dia mau ngambil tas keci saya untung saya reflek lagsung nyikut dikit......ehh pas saya turun di RCK c maling hampir ketangkep....tapi sayangnya lolos.....
rezza_bibie Wrote:"bersama kita bisa"
hayuukk di save...
bieb fotonya di resize lagi. Soalnya yang sebelah kanan agak kepotong, jadi ga bisa full tampil di room.
Makasih ya brieee.
pakek theme yang lama ajah mas,theme jadoel,jadina bisa kliatan full size kaya punyaku hehehe
atau kunjungi...
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.flickr.com/photos/30439799@N03/3341175496/sizes/l/">http://www.flickr.com/photos/30439799@N ... 6/sizes/l/</a><!-- m -->
dwipangga Wrote:Makan sambil acara perkenalan dan sharing antar peserta
Sebagian peserta sudah terlelap, yg tidak terlelap dihibur oleh kang WE Supratman