(21-11-2009, 01:04 PM)Joe_cn Wrote: Cuma seneng aja dengan adanya nih kereta jadi lebih rame dhe jalur utara. walawpun sepertinya tidak akan pernah bisa naek nih kereta....he3
Ya sama saja toh, lahir BK ekse dan Senja KD tapi Kamandanu dan BK reguler gak ada, lahir 2 mati 2, sami mawon..
By the way, kenapa ni BK ekse gak ngambil jadwal BK reguler aja ya berangkat dari JG nya ????
Yang jelas SMT kalo malem tambah semringah apalagi Klo Harina 2 sudah oprasi , jangan2 ada Rajawali 2 pula , dah gitu Senja Kediri taripnya sama dgn Senjut , jadi klo ketinggalan senjut bisa ikut SK dan klo pingin eksa murah ( bila dibandingkan dengan ABA ) bisa ikut Bangunkarta.
(21-11-2009, 07:52 PM)BAMBANG EKO Wrote: Yang jelas SMT kalo malem tambah semringah apalagi Klo Harina 2 sudah oprasi , jangan2 ada Rajawali 2 pula , dah gitu Senja Kediri taripnya sama dgn Senjut , jadi klo ketinggalan senjut bisa ikut SK dan klo pingin eksa murah ( bila dibandingkan dengan ABA ) bisa ikut Bangunkarta.
Ya lebih murah Gumarang exa (150rb) sama Sembrani om (170rb), dengan ABA kan yo sama2 190rb..Kalo sama BK reguler yang mau hilang emang lebih murah karena cuma 140rb..
(21-11-2009, 08:02 AM)rapih_dhoho Wrote: Kemarin para petugas Sta. KD mulai memasang spanduk promosi SK n BK eksekutif d lingkungan stasiun n beberapa perlintasan KA!
Jadwal sudah fix SK brgkat jam 17.00 n BK ekse brgkat dr Jombang jam 16.00!
nah, ini baru brilian. kalo promisi memang harus seperti itu. bahkan kalo perlu, pasang saja di stadion brawijaya pas persik kediri main. yang lihat bisa jutaan orang tuh kalo disiarkan tivi.
Setujuuuu.....cuma kok di jakarta promonya kurang gencar ya? Aq cuma liat spanduk di st manggarai, mestinya THB, DPB, BOO & Bekasi juga donk
(21-11-2009, 08:02 AM)rapih_dhoho Wrote: Kemarin para petugas Sta. KD mulai memasang spanduk promosi SK n BK eksekutif d lingkungan stasiun n beberapa perlintasan KA!
Jadwal sudah fix SK brgkat jam 17.00 n BK ekse brgkat dr Jombang jam 16.00!
nah, ini baru brilian. kalo promisi memang harus seperti itu. bahkan kalo perlu, pasang saja di stadion brawijaya pas persik kediri main. yang lihat bisa jutaan orang tuh kalo disiarkan tivi.
Setujuuuu.....cuma kok di jakarta promonya kurang gencar ya? Aq cuma liat spanduk di st manggarai, mestinya THB, DPB, BOO & Bekasi juga donk
iya kayaknya promosinya cuma di wilayah stasiun....di web PT. Kereta Api Indonesia (Persero) juga blm ada kabar dari SK dan BK exe...inilah tugas RF buat promosiin KA baru....
BK baru pingin coba. tp bsk aja pas balik
untuk jadwal dari Jombang gmana?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
(21-11-2009, 08:02 AM)rapih_dhoho Wrote: Kemarin para petugas Sta. KD mulai memasang spanduk promosi SK n BK eksekutif d lingkungan stasiun n beberapa perlintasan KA!
Jadwal sudah fix SK brgkat jam 17.00 n BK ekse brgkat dr Jombang jam 16.00!
nah, ini baru brilian. kalo promisi memang harus seperti itu. bahkan kalo perlu, pasang saja di stadion brawijaya pas persik kediri main. yang lihat bisa jutaan orang tuh kalo disiarkan tivi.
Setujuuuu.....cuma kok di jakarta promonya kurang gencar ya? Aq cuma liat spanduk di st manggarai, mestinya THB, DPB, BOO & Bekasi juga donk
di bekasi ada kok spanduknya, kalau KA ini lewat depok ama bogor pasti gencar tuh...
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l