15-12-2009, 04:32 PM
Halo semuanya, boleh minta tolong nggak jawab pertanyaan buat tugas kuliah nih.
1. Apa yang bikin kalian semua memilih kereta daripada mode transportasi lainnya (pesawat LCC, bus, shuttle travel)?
2. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) saat ini keadaannya gimana, menurut kalian?
3. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) di masa depan harapannya jadi kayak gimana?
4. Buat yang pernah ke luar negeri, negara mana yang kira-kira bisa dijadikan benchmark?
5. Seberapa penting sih fungsi stasiun kereta api? Berapa lama biasanya menghabiskan waktu di sana, dan ngapain aja?
6. Gimana kondisi gerbong kereta saat ini?
7. Pelayanan PT. KAI (sumber daya manusianya) menurut kalian bagaimana?
Terimakasih sebelumnya ya. Maaf kalo kebanyakan nanyanya. Hehehe.
1. Apa yang bikin kalian semua memilih kereta daripada mode transportasi lainnya (pesawat LCC, bus, shuttle travel)?
2. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) saat ini keadaannya gimana, menurut kalian?
3. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) di masa depan harapannya jadi kayak gimana?
4. Buat yang pernah ke luar negeri, negara mana yang kira-kira bisa dijadikan benchmark?
5. Seberapa penting sih fungsi stasiun kereta api? Berapa lama biasanya menghabiskan waktu di sana, dan ngapain aja?
6. Gimana kondisi gerbong kereta saat ini?
7. Pelayanan PT. KAI (sumber daya manusianya) menurut kalian bagaimana?
Terimakasih sebelumnya ya. Maaf kalo kebanyakan nanyanya. Hehehe.


, kenalan dulu di
weh kek aktipis lingkungan idup aja
tapi yg pasti murah,cepet,lebih aman dari pada angkutan lain,soale ane pelanggan setia k3.![[Image: NQma0.jpg]](http://i.imgur.com/NQma0.jpg)
![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)


