sekali berenti aja sejam dua jam. Paling lama di Tegal tuh ya 2 jam lebih sampe subuh.. Masinisnya ngapain ya? Bisa tidur dulu... Atau emang disitu ganti masinis?
(09-02-2010, 11:34 AM)ajathooo Wrote: sekali berenti aja sejam dua jam. Paling lama di Tegal tuh ya 2 jam lebih sampe subuh.. Masinisnya ngapain ya? Bisa tidur dulu... Atau emang disitu ganti masinis?
itu terjadi karena PK SM ndak mau berangkatin KA 8076 karena tidak sesuai gapeka, padahal menurut mass nya. perjalanan udah kacau dari pengaturan PK sebelumnya...
lho mang PK SM gak dikonfirmasi mengenai KA ini sampe2 gak mo ngeberangkatin?, apalagi KA ini kan lagi promosi ke perusahaan2 yg lain bahwa dengan menggunakan KA Barang perjalanan dapat ditempuh dengan waktu yg singkat dibanding dengan truk
(09-02-2010, 03:13 PM)CC_20413 Wrote: lho mang PK SM gak dikonfirmasi mengenai KA ini sampe2 gak mo ngeberangkatin?, apalagi KA ini kan lagi promosi ke perusahaan2 yg lain bahwa dengan menggunakan KA Barang perjalanan dapat ditempuh dengan waktu yg singkat dibanding dengan truk
Gak tau tuh, intinya PK SM maunya KA ini berjalan dengan jadwal normalnya...
Angkutan barang jalur utara bisa jadi unggulan untuk masa depannya dengan standart minimal harus double track sehingga bisa diperoleh jarak tempuh yang lebih cepat.
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER