dari balapan jam 8.15 mas,monggo nek mau ikut,nnt plg ke smarangnya bisa ikut brantas/matarmaja hehe,yang pukul 22.00 itu bener yg dimaksut pakdhe den mbladuz,itu waktu datang pd saat naek KA sri tanjung,bila pada pengen balik naek KA logawa ya dipersilahkan hehe
(12-01-2010, 01:11 PM)Rezza Habibie Wrote: Nuwun sewu semuanya,anak-anak RF YK rencana akan mengadakan joyride KA Madiun jaya YK-SLO-MN,rencana diadakan pada :
Hari : Minggu 17-Januari-2010
Jam : 6.30-22.00
Biaya : tanggung sendiri hehehe
dengan rincian biaya tiket prameks YK-SLO Rp 8.000,Tiket Madiun Jaya Rp 12.000,rencana anak2 YK pulang memakai KA Sritanjung sampai YK dengan biaya Rp 18.000,atau bagi yang mau memakai KA Logawa juga bisa hehe
untuk keberangkatan dari YK memakai KA Prameks pukul 6.45
untuk kumpul pada saat Hari H bisa langsung ke stasiun tugu/lempuyangan pada pukul 6.30
monggo yang mau join hehehe maturrsuwun
eh Basio kalau aku pake Kahuripan ngejar ndak yo??? apa aku sekalian nyegat di MN???