27-03-2010, 08:39 PM
melintas pulau jawa tepat pas hari lebaran...
sampai 4 kali ganti kereta...
rute 1: rangkas-kota pake patas merak berangkat sekitar jam 09.00 nyampe jam 13.00
pas liat tiket gumarang sama ABA ternyata dah pada abis smua,,,beruntunglah ada 1 tempat duduk kosong di senja utama solo,,beli,,berangkat ke senen pake bajaj,,karena katanya krl ga berhenti di senen pas lebaran itu...di senen nunggu dari jam 13.00 sampe jam 20.00
rute 2: senen-YK nyampe jam 07.00
langsung deh beli tiket sancaka ke surabaya,,untung masih ada...
rute 3: YK-SGU nyampe jam 13.00
dah sampe surabaya beli tiket cantik,,nunggu deh sampe jam 15.00
rute 4: SGU-JR nyampe jam 20.00
itu jadi perjalanan terpanjang selama jadi RF,,

sampai 4 kali ganti kereta...
rute 1: rangkas-kota pake patas merak berangkat sekitar jam 09.00 nyampe jam 13.00
pas liat tiket gumarang sama ABA ternyata dah pada abis smua,,,beruntunglah ada 1 tempat duduk kosong di senja utama solo,,beli,,berangkat ke senen pake bajaj,,karena katanya krl ga berhenti di senen pas lebaran itu...di senen nunggu dari jam 13.00 sampe jam 20.00
rute 2: senen-YK nyampe jam 07.00
langsung deh beli tiket sancaka ke surabaya,,untung masih ada...
rute 3: YK-SGU nyampe jam 13.00
dah sampe surabaya beli tiket cantik,,nunggu deh sampe jam 15.00
rute 4: SGU-JR nyampe jam 20.00
itu jadi perjalanan terpanjang selama jadi RF,,


![[Image: 29x9hll.jpg]](http://i53.tinypic.com/29x9hll.jpg)



![[Image: a2vric.jpg]](http://i41.tinypic.com/a2vric.jpg)