06-04-2010, 03:26 PM
(06-04-2010, 01:21 PM)H4R15 0N Wrote: mana fotonya? tampilin donk...
Kalo foto mayat ane gak punya...waktu itu gak bwa kamera

Kalo foto st. LMJ dan sekitarnya ada di siggy ane dan di sini..
![[Image: a2vric.jpg]](http://i41.tinypic.com/a2vric.jpg)

|
06-04-2010, 06:25 PM
waktu jaman tahun 2001-an naik KA Senja utama YK dilemparin batu...orang yang duduk tepat di kursi depan saya terkena batu...akhirnya diturunin di stasiun cirebon atau purwokerto (saya lupa). Serem bgt...
10-04-2010, 09:33 PM
Pada saat naik sawunggalih eksekutif malam dari PSE selepas purwokerto saya ingin ke toilet dan melihat kondektur & prami tertidur pulas di lantai gerbong...
Kasihan banget mungkin karena sudah terlalu lelah...
10-04-2010, 10:22 PM
(This post was last modified: 11-04-2010, 10:02 AM by Taufik GM-MarKA.)
Pengalaman yang baru terjadi tadi
Saya lagi di Pos PJL No 29, Bogor bersama teman2 yang lain Pas tadi kebetulan 3 KA ngederet(2 dari Jakarta dan 1 dari Bogor) Kan ada tukang parkir yg ada d situ ngebantuin ngatur jalan abis 3 liwat gak lama ada yg lewat(kalo gak salah, yg pasti dalam keadaan macet) dalam keadaan macet lagi dan kebetulan ada mobil yang ada d tengah2, d suruh jalan dia bimbang antara mau jalan atau enggak, akhir'a dia malah ngambil keputusan yang salah dgn cara membelokan mobil sejajar dengan palang dan yang pasti bakalan keserempet KA Begitu ngeliat gitu saya bersama RF yang lain dan juga orang yg tinggal sekitar situ(suka bantuin PJL) langsung ngasih semboyan 3 trus masinis'a langsung ngelambatin, dan setelah mobil'a berhasil keluar langsung pada ngasih semboyan 1 dan akhir'a kecelakaan bisa terhindarkan Maap ya kalo pengalaman'a enggak gila ![]()
12-04-2010, 07:02 PM
naek odonk2 puwakarta-senen dr tambun k jng jam19.00 dikeroyok 5 copet
12-04-2010, 08:14 PM
. pernah di depan rumah ada orang ketabrak matarmaja , langsung mati di tempat , saat itu saya mau makan , trus kok denger suara lok berhenti , ternyata emang matarmaja berhenti BLB di PJL 195 depan rumah saya karena abis nabrak orang , yg ditabrak perempuan , kalogasalah hancur tuh ke****nya , muncrat semua isi nya , hiii pokoknya ngeri dah , en seremnya , itu perempuan emang niat bunuh diri .
. 1 bulan gw trauma , psikis mental , ga doyan makan . en denger2 , pas malem hari setelah PLH nabrak orang itu , kan di kampung kalo malem ada yg ronda , tu bapak2 yg ronda ngeliat perempuan jalan dari TKP ke arah St. ..... hiii seremmm
15-04-2010, 10:52 AM
15-04-2010, 12:45 PM
hehehehe.... mungkin itu sendok bekas saya waktu iseng...
![]() waktu itu saya maen ke dipo JNG, ada sendok, yaudah saya taro di atas rel. tergilaslah sendok itu. tapi kok ilang? waktu itu saya naro nya gk deket wesel....
15-04-2010, 02:48 PM
Kalau saya pengalaman waktu KL3-86105 mogok @ UI gara-gara kortsluiting pada komponen dekat motor traksinya, sampai KRL kesayangan saya (Jalita) yang menjadi ekspres Pakuan tertahan di PJL POC karena menunggu evakuasi rangkaian KRL rheos naas yang dikawal NR BUD menuju DP...
Saat itu benar-benar terjadi kepanikan dan seluruh stasiun riuh (petugas saling bersahutan memberi aba-aba dan banyak kata-kata keluhan keluar dari mulut penumpang yang menunggu KRL di peron lajur 2 UI)... |