27-05-2013, 12:47 PM
(27-05-2013, 10:18 AM)Joe_cn Wrote: Emang asik dah kalo uda begitu, jadi kayak di pelm2 action aja....
panas2nya cerita2 bukan pas di stasiun gedor2 keretanya, tapi pas di jalannya itu dengans segala rintangannya....
Kalo dipelemin bagus lho nu....
Jangan diketawain dong Om, kasian nanti si Wisnu nangis di pojokan loooh .... apalagi di Jakarta dia "beruntung" dengan naik ABA Go Green yang "cetar membahana badai" seperti yang saya ceritakan itu ....

*eh malah ikut ngetawain, hihihihi*
Hmm ... pengalaman .... pengalamaan.... kalo setahun belakangan ini sih, palingan saya jadi punya hobi baru .... balapan lari dengan penumpang lain menuju tangga peron 5 dan 6 setelah turun dari KRL pada jam berangkat atau pulang kerja ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013


![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)
![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)
[/spoiler]

![[Image: wwoo.jpg]](http://imageshack.us/a/img21/3791/wwoo.jpg)