(20-01-2010, 11:16 AM)wedhoez Wrote: bagusan ex krdh pa holec siy sebenere?
tapi bwad daerah SMG mending krdh denk yah biar mantep kalo banjir
Yang Anda maksud itu Kaligung-nya lebih baik pakai KRDH atau KRDE eks KRL Holec, kan?
Untuk jalur utara daop 4, masih lebih baik KRDH karena daerahnya rawan banjir air pasang (rob), dan KRDE yang sudah ada di daop lain pun masih mengalami trouble (sering mogok).
@D 301 80:
Yang baru catnya itu posisinya di depan atau di belakang?
Apa mesinnya ada trouble lagi?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
(07-02-2010, 06:22 PM)ouilevio Wrote: akhir2 ini kaligung bisnis tidak memakai gerbong KRD, skrg pakai gerbong K2 milik senjut/fajut.
kemanakah gerbong KRD? padahal dulu sempat test run stlh PA.
Ada yang bilang KRD-KRD tsb sedang ditarik dari lintas untuk PA, karena rangkaian yang ada sepertinya sudah saatnya diremajakan agar tidak bergantung lagi pada stok lok yang ada di dipo (KRD-nya bisa jalan mandiri). Sayangnya kabar itu bukan dari saya sendiri, tetapi dari seorang RF Daop 4 (yang tidak mau disebutkan namanya) yang sudah kenal dekat dengan saya.
CMIIW.
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)