Posts: 1,262
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
15
(18-03-2010, 05:00 PM)BAMBANG EKO Wrote: ( Ask ) . Blora jaya brenti di Ngrombo gak ya . soaalnya klo mo ke Purwodadi ane akses nyambungnya di Ngrombo . Trus kira 2 taripnya Flat apa flexible ya ? Makasih impohnya.
Kapan ke sini? Aku tunggu kabarnya......
Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Posts: 3,295
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
23
dg t4 duduk spt skrg, kepala pnumpang ga bs disandarkan. tul ga?
Keep Fighting Never Give
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
yang penting empuk dan bisa tidur........wkwkwkwkw.........
Posts: 3,295
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
23
kalo hadap2an sama org sedekat itu rasanya gimanaaa gt. kl gw lbh prefer bangkunya hadap samping & empuk kyk KRL express, jamin nyaman deh.
Keep Fighting Never Give
Posts: 3,295
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
23
iya sih jaraknya kyk K3. mata qt ga bs lurus k dpn, pst agak serong. kalo depannya bidadari sih gw betah.hehe..
Keep Fighting Never Give
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
Koq gak ada fotonya..
Yg naek kreta ini upload'in fotonya donk!