Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Blora Jaya
#11
(18-03-2010, 05:00 PM)BAMBANG EKO Wrote: ( Ask ) . Blora jaya brenti di Ngrombo gak ya . soaalnya klo mo ke Purwodadi ane akses nyambungnya di Ngrombo . Trus kira 2 taripnya Flat apa flexible ya ? Makasih impohnya.

Kapan ke sini? Aku tunggu kabarnya......Bye Bye
Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma


Reply
#12
dg t4 duduk spt skrg, kepala pnumpang ga bs disandarkan. tul ga?
Keep Fighting Never Give
Reply
#13
(18-03-2010, 09:43 PM)ouilevio Wrote: dg t4 duduk spt skrg, kepala pnumpang ga bs disandarkan. tul ga?

Emang iya gak bisa disandarkan, soalnya ketinggian sandaran cuma sampe pundak doang kalo bagi orang dewasa rata-rata...Tapi setidaknya udah dapet empuknya lah.....Ngeledek
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#14
yang penting empuk dan bisa tidur........wkwkwkwkw.........
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#15
(18-03-2010, 09:57 PM)Agung Wrote: yang penting empuk dan bisa tidur........wkwkwkwkw.........

Tidur pegimane? Pose tidurnya kagak enak kalo bangkunya nanggung begitu, masa kepalanya harus dilipet? Wkwkwkwkwkwk.....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#16
loh....bisa tidor lo.........syaratnya duduknya di kursi yang samping WC ato pojokan......wkwkwkwkwkw Wek
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
#17
kalo hadap2an sama org sedekat itu rasanya gimanaaa gt. kl gw lbh prefer bangkunya hadap samping & empuk kyk KRL express, jamin nyaman deh.
Keep Fighting Never Give
Reply
#18
(18-03-2010, 10:20 PM)ouilevio Wrote: kalo hadap2an sama org sedekat itu rasanya gimanaaa gt. kl gw lbh prefer bangkunya hadap samping & empuk kyk KRL express, jamin nyaman deh.

Bukannya sama aja kayak model K3? Kan ya segitu emang jarak sama orang depan pas hadap-hadapan.....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#19
iya sih jaraknya kyk K3. mata qt ga bs lurus k dpn, pst agak serong. kalo depannya bidadari sih gw betah.hehe..
Keep Fighting Never Give
Reply
#20
Koq gak ada fotonya..
Yg naek kreta ini upload'in fotonya donk!
[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)