Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Blora Jaya
#21
Blora Jaya?
here u are....
Ngikik
anda mau ke Citraland? naik blora jaya relasi Semarang Poncol-CitraLand (SMC-CL) Wek
[Image: 20644_309211303113_650243113_3317598_5045473_n.jpg]
Prami Blora Jaya
Specialist KRDI Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#22
Ngakak itu prami apa mbak parmi kang ill Ngakak top dah dapet beginian wakakakak
Reply
#23
pinally naek juga blorex yang sore ...dari poncol penuuuuuuuh....( apa karena jumat ya..)
untung aq berangkat nya agak sorean jam 4.30 dah duduk manis....
nyaman koq untuk harga 28 rb
full musik...
recomended
tapi sayangnya sampe CU....yaaah mnt jemput u/ke BJ nya...
Reply
#24
wkwkwk bukannya sekarang da sampai BJ? Big Grin
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#25
(19-03-2010, 07:20 PM)Illia Wrote: wkwkwk bukannya sekarang da sampai BJ? Big Grin

Yang sampe BJ cuma KA 816 doang ill, yang berangkat jam 8:45....Yang KA 818 (pemberangkatan jam 17.10) cuma sampe CU doang.....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#26
Oh begitu...wa kira semuanya uda sampai BJ Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#27
(19-03-2010, 07:49 PM)Illia Wrote: Oh begitu...wa kira semuanya uda sampai BJ Ngakak

Soalnya pemberangkatan pertama (pagi hari) si Bloro Joyo ini kan dari CU, jadi pas pemberangkatan terakhir (dari SMC) ya cuma sampe CU aja.....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#28
hari ini chuy nyampe 20.45 suweeee.....krezz ma gumarang lumayan lam...tapi salut jumat penumpangnya banyak lohhh n yang lanjut bjng juga ga sedikit tadi pas di parkiran banyakmobil yang jemput sdr/kelurga untuk ke bojonegoro...soalnya brktnya pas ma orang plg kerja dari semarang
Reply
#29
jiah..lagu2 nya jadoel bgt boz...
ane naek itu dari BJN - SMC..
yg diputer lagu2nya dessy ratnasari pas msh gadis, kirey. 90-an kebelakang lah...
udah gtu berdiri pula..tp gpp aq kasihan ngliat ibu2 yg harus berdiri..kita yang masih muda musti ngalah..
gregetan aq klo ngliat cowok2 masih kuat seger..e duduk di korsi sementara ada ibu2 berdiri di dekatnya..sungguh tak pny hati...
Reply
#30
maklum lah,ni kereta buat kasta bawah, Jadi wajar donk kalo berdesakan. Maklum ni kereta favorit kaum urban cepu yang kerja di SMG.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)