Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Blora Jaya?
here u are....

anda mau ke Citraland? naik blora jaya relasi Semarang Poncol-CitraLand (SMC-CL)
![[Image: 20644_309211303113_650243113_3317598_5045473_n.jpg]](http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs279.ash1/20644_309211303113_650243113_3317598_5045473_n.jpg)
Prami Blora Jaya
Specialist KRDI
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 38
Threads: 0
Joined: Jan 2010
Reputation:
0
pinally naek juga blorex yang sore ...dari poncol penuuuuuuuh....( apa karena jumat ya..)
untung aq berangkat nya agak sorean jam 4.30 dah duduk manis....
nyaman koq untuk harga 28 rb
full musik...
recomended
tapi sayangnya sampe CU....yaaah mnt jemput u/ke BJ nya...
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
wkwkwk bukannya sekarang da sampai BJ?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Oh begitu...wa kira semuanya uda sampai BJ
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 38
Threads: 0
Joined: Jan 2010
Reputation:
0
hari ini chuy nyampe 20.45 suweeee.....krezz ma gumarang lumayan lam...tapi salut jumat penumpangnya banyak lohhh n yang lanjut bjng juga ga sedikit tadi pas di parkiran banyakmobil yang jemput sdr/kelurga untuk ke bojonegoro...soalnya brktnya pas ma orang plg kerja dari semarang
Posts: 338
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
9
jiah..lagu2 nya jadoel bgt boz...
ane naek itu dari BJN - SMC..
yg diputer lagu2nya dessy ratnasari pas msh gadis, kirey. 90-an kebelakang lah...
udah gtu berdiri pula..tp gpp aq kasihan ngliat ibu2 yg harus berdiri..kita yang masih muda musti ngalah..
gregetan aq klo ngliat cowok2 masih kuat seger..e duduk di korsi sementara ada ibu2 berdiri di dekatnya..sungguh tak pny hati...
Posts: 3
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
0
maklum lah,ni kereta buat kasta bawah, Jadi wajar donk kalo berdesakan. Maklum ni kereta favorit kaum urban cepu yang kerja di SMG.