11-02-2009, 12:20 PM
bukan gt om,kalo sangunya ngepas gimana?
hehehe...
hehehe...

|
11-02-2009, 12:20 PM
bukan gt om,kalo sangunya ngepas gimana?
hehehe...
11-02-2009, 03:20 PM
ojo gemagus Wrote:bukan gt om,kalo sangunya ngepas gimana?kita semua naek K3 jg ga jd masalah ko tenang ja, klo menurut sy K2 ato K3 sm ja... yg penting khan kebersamaan nya yg d cari... oia berhubung acarany masi lama jd nabung dulu ja, ane jg nabung loh
After The Love Has Gone
11-02-2009, 07:18 PM
Semoga tanggal-tanggal segitu cuacanya baik. Lebih baik siapkan perbekalan dan tenda karena stasiunnya kalau malam tutup.
11-02-2009, 09:37 PM
bagus70 Wrote:Semoga tanggal-tanggal segitu cuacanya baik. Lebih baik siapkan perbekalan dan tenda karena stasiunnya kalau malam tutup. Emang ngak kereta yang lewat kalo malam trus kalo ada persilangan KA gimana tuh
11-02-2009, 11:00 PM
bagus70 Wrote:Semoga tanggal-tanggal segitu cuacanya baik. Lebih baik siapkan perbekalan dan tenda karena stasiunnya kalau malam tutup.ane bawa 1 kang tapi muat cuma 3 orang .. khusus buat yg ...eehmmmmm.....
12-02-2009, 12:18 AM
Heheeh sekarang yang penting promoin acaranya heheh
![]() Soal naik serayu or parayangan jatuhnya ga jauh beda si ![]() makannya nabung2 dulu aja
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
12-02-2009, 12:41 AM
Quote:Emang ngak kereta yang lewat kalo malam trus kalo ada persilangan KA gimana tuh malam tetap ada....tapi cuma KA serayu doang, trus menjelang fajar baru banyak kereta yang lewat persilangan jarang terjadi di malam hari, seringnya di sore atau pagi hari ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
12-02-2009, 08:41 AM
Agung Wrote:jikalau adapun ditahannya di st leles atau st nagregQuote:Emang ngak kereta yang lewat kalo malam trus kalo ada persilangan KA gimana tuh
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
![]()
12-02-2009, 10:05 AM
mo nai kereta paan kek yang penting nyampai la iya to
|