12-02-2009, 10:21 AM
serayu kan klo rame-rame bisa minta brenti di LBJ
Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia

|
12-02-2009, 10:21 AM
serayu kan klo rame-rame bisa minta brenti di LBJ
Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
12-02-2009, 11:12 AM
van_urewa Wrote:parahyangan klo weekend 30rb... klo serayu 20rbIllia Wrote:Heheeh sekarang yang penting promoin acaranya heheh
After The Love Has Gone
12-02-2009, 11:14 AM
HAhahah naik apa aja de
![]() tp gw emang incer parayangan banyak prami cakep Hahahaha ga kepaut jauh
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
12-02-2009, 11:40 AM
Illia Wrote:HAhahah naik apa aja denaek "taxi" KA 5 atau KA 37 ajah...
12-02-2009, 01:23 PM
halllllooooooouuuuuuuuwwwwwwwww...........
da lama ne gag ma3n kesini:p ah ya.....rencananya anna mau ikud ....... tyuzzzzzzzzzz..........tapi binun mo nae paan..... euhm...... kalu dari semarang......buat nyampe kesana tu yang paling ekonomis nae paan ya??? kan anna memegang prinsip ekonomi getouwh....nyahahahahaha........
12-02-2009, 01:32 PM
Freysly Anna Wrote:halllllooooooouuuuuuuuwwwwwwwww...........tanya kanjeng raden mas illia ajah hehehe klo mau ngirit,naek banyubiru pagi ke SLO,trs nnt ***** KA 5,nnt nyampe LBJ jam 7 mlm,bisa istirahat dolo,hehehe atau naek pandanwangi mlm ke SLO,trs lanjut ****** KA 37,nyampe LBJ 6 pagi hehehe itu saran saya,sampein ke kanjeng raden mas illia nggih hehehe ----*****edit text by eling----
12-02-2009, 01:42 PM
nyuuu~~~.....
KA5 tu apa??? tyz KA 37 tu paan lagi?? anna gag tau...... walaaaahhhhhh.......... kok mubeng2 gitu....?? kalo naek brantas tys ke bandung? cepetan mana? ekonomis mana??
12-02-2009, 02:12 PM
Freysly Anna Wrote:nyuuu~~~.....KA 5 Argo Wilis,KA 37 Turangga yah klo mo cepet sampai aja mbak,klo mau naek brantas jg bole,manut njenengan klo soal ekonomis diitung2 sama ko mbak,cuman cepet nyampai atau nggaknya,dikoordinasiin ama jeng illia aja yah,hehehe
12-02-2009, 03:28 PM
atau mau barengan aja.......
aku naik KA 75 Lodaya 2 dari Solo, berangkat jam 08.30....... dari semarang naik bis jam 5 aja dah ada Patas AC yang jalan tuh sampe SOlo ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
12-02-2009, 03:43 PM
Agung Wrote:atau mau barengan aja.......nanti dimarahi ama illia lo mas klo bareng....
|