19-02-2009, 02:54 PM
aku jelas gak boleh ikut,mo UAN......

|
19-02-2009, 02:56 PM
"Pokoknya kumpul sama wong2 edan sepor itu serasa lebih menjadi manusia."
emang selama ini mahluk halus pa de ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
19-02-2009, 03:15 PM
@kang bieb
tenang UAN masih ada tahun depan kok ato ikut KEJAR PAKET C hayoo om monggo di update peserta nya lagih...
19-02-2009, 03:28 PM
rezza_bibie Wrote:aku jelas gak boleh ikut,mo UAN......ikut aja,, ntar kita sama2 bawa buku pelajaran.. hehehehe...
19-02-2009, 03:29 PM
we supratman Wrote:@kang biebgrrr harus lulus 2009 ini om !! hehehe hayoo di apdate pesertana.... newbie_nih Wrote:rezza_bibie Wrote:aku jelas gak boleh ikut,mo UAN......ikut aja,, ntar kita sama2 bawa buku pelajaran.. hehehehe... hehehe blom aspek ijo om....
19-02-2009, 03:38 PM
Quote:bibie wrote hajar aja bie, paling PLH
19-02-2009, 03:53 PM
Quote:aku jelas gak boleh ikut,mo UAN...... wah Bieb... ente khan 'dah paham gimana cara "masuknya" kalau ketahan "S7" sinyal masuk acara ini...... kontak aja "PK" acara ini, biar nanti dia yang kontak "Bravo" untuk kasih "aspek sinyal darurat" ke ente.... tercopy bravo !!!!!....
19-02-2009, 04:13 PM
rezza_bibie Wrote:aku jelas gak boleh ikut,mo UAN...... Emang UAN tgl berapa bieb?minta ujian susulan aja (kalo bisa)
19-02-2009, 04:20 PM
harjo kemi Wrote:VALEN_PROGO Wrote:Aku baru gabung belum pernah ngerasain yang namanya trecking emang perkap apa aja yang dibawa kecualia satu aku yang ngak punya CAMDIG hehehehehehehe g usah takut, pokonya klo dah ke LBJ apalagi pas pagi hari yang namanya cape poko'e bablas kuabeh..... alamnya suejuk. betul spt bro Valen kita bakal ngerasa jadi manusia seutuhnya yang diakui oleh khalayak.. buat yg seneng naik gunung ada, buat yg doyan jembatan ada juga (tp mesti jalan -/+ 3km pokonya siapkan diri aja jaga kesehatan dan yng penting udah pada dapet S40 dr KS masing2
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
![]()
19-02-2009, 04:36 PM
aduh mas deden...jgn bilang2 ada jembatan..nanti ada yang semangat..hehhe...
kalo pada mau brangkat brarti tinggal s 41 dan s 35 mas...aman berangkat...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo |