07-09-2011, 06:43 PM
Gopar tuh kalo weekend okupansi K1 nya bagus banget
penumpang K2nya itu rata2 orang2 kerja aka pjka
Coba liat gopar gak pernah K1nya lebih kecil dari K2
Kalo diubah ya suatu blunder
mungkin coba dijalankan parahyangan fakultatif dengan 4 K2 pada weekend dengan ngambil K2 dari gopar nah gopar jadi full exa argo pas weekend
ada 2 keuntungan disini
1. Penumpang jadi punya banyak pilihan jadwal
2.bisa jadi momentum dibangkitkannya parahyangan lagi karena sekarang dicipularang banyak kecelakaan
coba aja liat pas weekend banyak penumpang yang beralih ke travel gara2 jadwal yang minim sama daya angkut yang minim pula
penumpang K2nya itu rata2 orang2 kerja aka pjka
Coba liat gopar gak pernah K1nya lebih kecil dari K2
Kalo diubah ya suatu blunder
mungkin coba dijalankan parahyangan fakultatif dengan 4 K2 pada weekend dengan ngambil K2 dari gopar nah gopar jadi full exa argo pas weekend
ada 2 keuntungan disini
1. Penumpang jadi punya banyak pilihan jadwal
2.bisa jadi momentum dibangkitkannya parahyangan lagi karena sekarang dicipularang banyak kecelakaan
coba aja liat pas weekend banyak penumpang yang beralih ke travel gara2 jadwal yang minim sama daya angkut yang minim pula
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler]
[/spoiler]
[spoiler]
[/spoiler]

