14-08-2012, 11:40 PM
mengkutip dari media indonesia, satu set dari ex bn-holec bakal di kirim ke drive 1 buat di oprasikan di lintas araskabu -kuala namu

|
15-08-2012, 02:13 PM
(This post was last modified: 15-08-2012, 02:16 PM by Ersyad Amarul.)
(14-08-2012, 01:17 PM)Gwan Tanamera Wrote:(01-08-2012, 11:40 AM)Ersyad Amarul Wrote: KRD Bakalan Pesan dari Korea, bukan buatan INKA ataupun pakai Ex. Jawa saya dengar beritanya katanya dari Korea,,, INKA kalah tender....tapi kalaupun seandainya memang benar bakalan pakai tu KRDE,, ya ga masalah supaya tahu lengkap mari ikuti forum ini,,, baru kita diskusikan di sini,,,, http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=409197
19-08-2012, 10:05 PM
Apakah nanti bentuknya kayak MRT di Singapore?
22-08-2012, 05:27 PM
Maksudnya gimana ya ? bentuknya kaya MRT ?
saya rasa tidak,,,
25-08-2012, 11:11 AM
nih Progres pembangunan jalurnya.,,,hehe... foto oleh Mas Rahul792
sudah ditaburi Ballast.. ![]() KA bakal masuk terowongan ini..//
25-08-2012, 11:58 AM
08-10-2012, 09:35 PM
haha.... yang jelas pakai Produk Korea lah,,,
09-10-2012, 12:58 AM
lha kan KRDE eks Kaligangsa ekspres mau dikirim ke Divre 1
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
09-10-2012, 04:39 AM
kalau gak salah tetep pesen 4 set dari korea.. 2 set dr INKA.. jd direncanakan setiap 15 menit sekali ad kereta yg brgkat dari n ke bandara..
RF fajarwe, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.
|