(20-05-2010, 09:41 AM)sepur21 Wrote: hari ini ditugaskan menjadi bojong gede ekspress 303 jakarta kota, hanya 1 set, parah .... penumpang banyak yang tidak keangkut.
pihak KCJ menugaskan rangkaian tanpa melihat kondisi lapangan, di pagi hari dengan 1 set saja jelas tidak menampung ....
harusnya ditugaskan jadi depex di atas jam 8 itu lebih baik, karena penumpangnya pasti masih bisa tertampung ....
Kalau ia jadi Bojes KA 303 sepertinya salah sasaran, karena saat itu penumpang cukup banyak dan tentu saja tidak semuanya bisa terangkut. KRL ini sebenarnya lebih cocok untuk lintas TNG atau TPK yang tidak terlalu banyak jumlah kereta per setnya mengingat jumlah penumpang di lintas tsb yang masih dalam taraf wajar, juga karena di lintas BOO rangkaian yang ideal bagi jumlah penumpang di tiap stasiun minimal 6 kereta dan idealnya 8 kereta penumpang di jam sibuk.
Untuk pengoperasian sebagai Depeks yang > 8.30 WIB saya lebih setuju karena tidak membebani jumlah penumpang yang mulai agak surut.
Apakah pintunya tetap tertutup selama perjalanan KA 303 tsb?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
(20-05-2010, 09:41 AM)sepur21 Wrote: hari ini ditugaskan menjadi bojong gede ekspress 303 jakarta kota, hanya 1 set, parah .... penumpang banyak yang tidak keangkut.
pihak KCJ menugaskan rangkaian tanpa melihat kondisi lapangan, di pagi hari dengan 1 set saja jelas tidak menampung ....
harusnya ditugaskan jadi depex di atas jam 8 itu lebih baik, karena penumpangnya pasti masih bisa tertampung ....
Kalau ia jadi Bojes KA 303 sepertinya salah sasaran, karena saat itu penumpang cukup banyak dan tentu saja tidak semuanya bisa terangkut. KRL ini sebenarnya lebih cocok untuk lintas TNG atau TPK yang tidak terlalu banyak jumlah kereta per setnya mengingat jumlah penumpang di lintas tsb yang masih dalam taraf wajar, juga karena di lintas BOO rangkaian yang ideal bagi jumlah penumpang di tiap stasiun minimal 6 kereta dan idealnya 8 kereta penumpang di jam sibuk.
Untuk pengoperasian sebagai Depeks yang > 8.30 WIB saya lebih setuju karena tidak membebani jumlah penumpang yang mulai agak surut.
Apakah pintunya tetap tertutup selama perjalanan KA 303 tsb?
tadi saya lihatnya di Pocin, pintu masih bisa ketutup karena penumpang banyak yang tidak jadi naik karena sudah tidak bisa masuk ..... memutuskan untuk menunggu depex ....
dapet info dari teman yang naik dari bojong, karena banyak yang tidak terangkut akhirnya pakuan ada yang di blb di bojonggede ...... mungkin 203/207
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
(21-05-2010, 03:08 AM)Logawa_exp Wrote: oooh...trus nih KRLI jadinya nglayanin jalur mana ya? apa tetep di jalur lingkar?? soalnya pgn nyoba naik nih kereta , hehehe
KRLI kalo masuk dipo DP, jam brp ya??
Sepertinya KRL-I ini sudah tidak lagi melayani rute lingkar Ciliwung, tetapi kabarnya sudah berpindah ke lintas Bogor.
Kalau saudaranya yang hijau katanya terkadang masih terlihat di jalur lingkar Jakarta sebagai Ciliwung Green Line.
CMIIW.
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)