Posts: 50
Threads: 0
Joined: Jun 2012
Reputation:
0
Stasiun Favorit Ku:
1.Stasiun Purwokerto,bersih nyaman tempat dimulainya dinas Kereta api logawa
2.Stasiun Kutoarjo ,karena tempatnya besar dan dekat dengan desa saya
3.Stasiun Surabaya Gubeng Stasiunnya besar,tempat saya naik KA Sancaka,Logawa,&Pasundan.
Posts: 24
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
0
Stasiun Cimahi (CMI) selain dekat dengan rumah, tertib, stasiun ini cukup bersejarah (1884) KA Argo Parahyangan dan KA Harina pun berhenti di sini.
Stasiun Beos (JAKK) Stasiun eksotis bg saya dengan 12 Jalur terminus dan sejarahnya yg penting
Posts: 244
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
0
Stasiun favorit:
1. Bogor, tempat pertama kali liat kereta api itu bentuknya seperti apa -tempat bersejarah buat saya-
2. Tanjung Barat, stasiun kecil tapi bersih dan rapi
3. Manggarai, stasiun kecil yang jadi tempat pindah trayek (kecil secara fisik alias bangunannya untuk sebuah stasiun transit)
4. Pasar Senen, megah, hampir sama kaya JAKK
5. Jatinegara, paling demen liat dipo nya yang penuh sama loko
BOO-THB-PLM
my "lovely" route hahaha...
Posts: 529
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
3
06-01-2013, 03:11 PM
(This post was last modified: 06-01-2013, 03:11 PM by fajrul01100.)
tambun:deket rumah
cicalengka:deket kampung,pemandangannya juga lengkap.ada gunung ke timur dan ke barat ada sawah.
tambun:deket rumah
cicalengka:deket kampung,pemandangannya juga lengkap.ada gunung ke timur dan ke barat ada sawah.
Hanya Seorang RailFans yang juga seorang Bismania dan penggemar Jejepangan
Follow me on...
Facebook : Fajrul Lubab Haryana
YouTube : Fajrul Lubab Haryana (@FLHVideoGraph)
Instagram : @fajrul201100
AKU KESSOKU BAND ☝️
Posts: 1,200
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
19
stasiun UI, pemandangannya lumayan bagus, teduh banyak pohon rindang, dekat dengan rumah...
Posts: 4
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
0
Stasiun Purwosari (PWS) Surakarta, tempat dimana saya pertama kali mengenal kereta api.