Posts: 24
Threads: 0
Joined: Sep 2012
Reputation:
0
Stasiun Alastua, kecil dan bersih. Sayang cuma Cepu Ekspress yang berhenti di sini, asiknya lagi kalau semarang pas musim banjir dan Sta Tawang kebanjiran, Stasiun ini akan dipenuhi kereta yang nahan sinyal, apalagi Stasiun ini punya 6 track, (2 track masih belum selesai).
Alasan lain seneng Sta Alastua, hampir tiap hari kesini, gak pagi gak sore karena anak saya suka nongkrongin kereta di sini, malah kadang ikut nebeng Ka sampai Stasiun Tawang, terus naik taksi dari tawang ke Aastua buat ambil motor...ckckckckckck
Posts: 83
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
3
hmm.. Stasiun favorit saya adalah sebagai berikut:
1. Stasiun Bandung.
2. Stasiun Andir. (sekarang berubah fungsi jd hanya sekedar rumah sinyal).
3. Stasiun Tugu Jogja.
4. Stasiun Solo Balapan.
alasannya??
Cuma 1, banyak sekali kenangan dan momen2 indah di stasiun2 trsebut..
Ibu saya bercerita:
"nak, dulu sewaktu kamu masih ada dalam kandungan ibu, ibu pernah hampir tertabrak Parahyangan."
Oow, Pantes saya jadi demen sama
Posts: 1,531
Threads: 0
Joined: Apr 2013
Reputation:
16
Stasiun favorit sya, tentu saja stasiun tempat domisili sya. Yaitu stasiun bogor..
Hehe
why?
Karna untuk sementara, stasiun tsb lah yg paling sering sya kunjungi..
kunjungi blog saya di sini
Posts: 21
Threads: 0
Joined: May 2013
Reputation:
0
kemranjen,ijo,kroya,pwt,sumpiuh,maos.
1.kemranjen. tgal ke dpan rumah dah nyampe. tmpt nongkrong
2.ijo. spot bgus. karena ada terowongannya.
3.kroya. tempat ane naik kreta
4.sumpiuh dan tambak. walau kecil tp bersih.
5.maos. sama kaya kroya
6. pwt. tempat main aja
Posts: 59
Threads: 0
Joined: Mar 2013
Reputation:
3
stasiun Yogyakarta, ruang tunggunya unik dan rame juga banyak kereta yang melintas.
Penglaju KRD Patas Daop II