(05-06-2010, 05:26 PM)Warteg Wrote: nyumbang lagi Stasiun favorit............
Stasiun Bandung
stasiun yang sangat asri, nyaman dan bersih walau kadang PKDnya galak
setuju kang...sayah pilih stasiun bandung....karena dulunya ini padang pasir... lihat ajah ada pohon kurmenya.. ini sempat berbuah..tapi rasanya sepet seperti kulit pinang...warnanya kuning.....
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
Stasiun YK - stasiunnya indah, masih terlihat seperti bangunan peninggalan Belanda, di dalam rasanya adem, rame 24 jam kereta gak berhenti-berhenti, letaknya strategis dekat pusat keramaian di kota Jogja, banyak tempat kuliner...
Stasiun JNG - awalnya sih karena banyak banget kereta yang lewat sini, trus sering ngajak anak saya yg umur 2 tahun ke sini buat lihat kereta, jadi ya termasuk favorit deh...
(05-06-2010, 05:26 PM)Warteg Wrote: nyumbang lagi Stasiun favorit............
Stasiun Bandung
stasiun yang sangat asri, nyaman dan bersih walau kadang PKDnya galak
setuju kang...sayah pilih stasiun bandung....karena dulunya ini padang pasir... lihat ajah ada pohon kurmenya.. ini sempat berbuah..tapi rasanya sepet seperti kulit pinang...warnanya kuning.....
Baru tau kalo itu pohon kurma..................
Iya ini salah satu Stasiun favorit saya...... suasananya adem-ayem..........
UTAMAKAN KESELAMATAN..........! Keluarga Anda Menanti di Rumah ! Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
stasiun favorit saya..................
stasiun TBT, karena =
1. deket ama rumah
2. terletak di lintas tersibuk
3. klo sinyalnya msh merah, bisa dket2 sama krl nya deh, hehehe
Tak pelak lagi, hanya mem-postkan identitas..............hehehe
fesbuk = Ahmad Railfans Tebet
twitter = @ahmadimam1
Kalo favorit saya Stasiun Tasikmalaya cz dari stasiun ini saya bisa jadi seorang RF dari kecil sampai sekarang tempat nongkrong yang paling nyaman ya Stasiun Tasikmalaya
Satu lagi stasiun favorit saya satu lagi adalah Stasiun Kroya Pecelnya ngangenin banget trus kereta yang lewat juga lumayan banyak nih n satu lagi yang tak akan terlupa dari stasiun kroya yaitu keramahan bapak-bapak staff Sub Dipo Lokomotif KYA