29-01-2009, 08:41 AM
hari rabu kemarin dapet SMS dr kang asep ktnya kang asep dan mas aryo mau ke pangandaran dengan Tras TV kru, pengennya sih ikut tp hari kamis malem mesti nganter nenek ke blitar.....
, emang sebelumnay ada rencanan dari MKA dan majalah REL mau ada liputan ke jalur banjar-Pangandaran tp klo udah trans TV yang minta pasti rada susah untuk dipending apalagi klo dah kejar tayang. mungkin next time IRPS BD bisa tracking dijalur ini lagi. btw mudah2an klo dah masuk tv tentang keindahan jalur ini pemerintah bisa tergugah untuk menghidupkan jalur ini kembali. AMIEN
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
![[Image: 2euifjl.jpg]](http://i53.tinypic.com/2euifjl.jpg)

![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
![[Image: 5147433576_a332603046.jpg]](http://farm5.staticflickr.com/4049/5147433576_a332603046.jpg)
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)