Turut berduka cita atas kecelakaaan yang menimpa kereta Rajawali vs Antaboga
Semoga arwah mereka yang meninggal diterima di sisinya Dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi
Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Semoga arwah kru KA yang tewas ditrima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Buat yang luka2, semoga cepat sembuh.
Mengenai lok CC 201 99, padahal baru tanggal 27 Januari kemarin saya motret lok itu berangkat dari SBI narik Rajawali dalam keadaan masih kinyis-kinyis, kayaknya abis PA. Trus kejadian kemarin lok ini bawa Rajawali kan?
Trus kondisi di lokasi gimana? Apa kereta yang tabrakan udah dievakuasi? Lok nya masih mungkin di perbaiki (kayak lok yang PLH di Gubug 2006) atau udah total loss?
Kebetulan nih pas hari Jum at, tanggal 23 Jan 2009 jam 14.05 saat KA Rajawali mau berangkat ke Semarang saya sempat melihat posisi Lok KA Rajawali bernomor CC 201..... dipo induk BD dengan posisi lokomotif Short hood.
Terus yang duduk di sisi kiri (Masinis atau Ass Masinis) masih muda sekali mungkin sekitar 25 th, rambutnya agak gondrong.
Nah saya lihat juga ada keranjang belanjaan (mungkin isinya makanan he he ..) warna biru.
Apa kurang konsentrasi? lagi makan jajanan kali, sehingga tidak konsentrasi.Terus nerobos sinyal .
hedwigus Wrote:turut prikatin dan berduka cita, semoga arwah korban yang meninggal diberi ketenangan.
Ada yang punya info dengan para masinisnya ?
menurut informan, masinis dan assisten KA Antaboga meninggal karena kegencet kontainer yang dibawanya,masinis, asisten dan satu orang kambing cedera. dalam persoalan ini yang salah masinis KA Rajawali karena melanggar sinyal. karena trek lurus dan KA Antaboga sudah masuk sepur belok dia maen los aja tuh,padahal wesel belum aman dan sinyalpun belum dibuka kata dia sudah biasa??????? lok yang kena musibah KA RAJAWALI CC20199 vs KA ANTABOGA CC20180. Padahal lok CC20199 saat ini paling sehat dijajaran lok dipo BD, dia setiap harinya stabling di Stasiun Banjar paling kalau pulang ke BD isi HSD, eh karena di BD lagi kurang lok akibat beberapa lok dirawat di BY Pengok ya udah dia disuruh berdinas....
Langsung diskusi dengan pakar semboyan35.com untuk musibah ini.
sayang aku pulang jam 13.15 waktu itu karena ada kerjaan di cikarang, itu yang pake topisiapa ya??? perasaan waktu saya disana belum muncul tuh he...he.... mbak wulan waktu itu lagi di interview untuk masuk menjadi anggota IRPS ama ketua pusat
Doni Wrote:
Nah saya lihat juga ada keranjang belanjaan (mungkin isinya makanan he he ..) warna biru.
Apa kurang konsentrasi? lagi makan jajanan kali, sehingga tidak konsentrasi.Terus nerobos sinyal .