Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
Iksan derailment Wrote:oh gitu ya brie...trus kw lihat kondisi terakhir di BY pengok bri..
bawanya pake gerbong flat apa bukan ya...
sorry kebanyakan nanya....  ngga pk gerbong flat,tp ditarik lok CC 201 13 atau apa ya,lupae,hehehe
posisinya lok penarik di depan,201 80 di belakangnya dengan ditutup terpal dan jalan pagi2 buta untuk menghindari pandangan negatif masyarakat...
Posts: 1,595
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
1
iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya.
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya. iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe
Posts: 270
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
Posts: 1,780
Threads: 0
Joined: Nov 2008
Reputation:
5
rezza_bibie Wrote:denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya. iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe emang no KA menunjukan taspatnya bieb?
mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
g10d Wrote:mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.
pasti bisa dibetulin, karena sparepartnya masih dibuat sama GE
Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
g10d Wrote:rezza_bibie Wrote:denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya. iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe emang no KA menunjukan taspatnya bieb?
mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya. ngga om,No KA menunjukkan prioritasnya,lebih lanjut mengenai no KA silahkan di thread "NO KA" hehehe
eling Wrote:g10d Wrote:mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.
pasti bisa dibetulin, karena sparepartnya masih dibuat sama GE
 ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....
Posts: 6,463
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
1
rezza_bibie Wrote:ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....
masalahnya mungkin budget buat beli sparepart ada atau tidak....
Posts: 915
Threads: 0
Joined: Jan 2009
Reputation:
1
Masinis KA Rajawali masinisnya dipo mana??
Katanya PT KA mau bikin zero accident, tp ga taunya........... PLH lg
Posts: 4,120
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
1
Ruben Wicaksono Wrote:Masinis KA Rajawali masinisnya dipo mana??
Katanya PT KA mau bikin zero accident, tp ga taunya........... PLH lg MASS Rajawali dari SMC
MASS Antaboga dari CU
|