Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rajawali VS antaboga
#81
Iksan derailment Wrote:oh gitu ya brie...trus kw lihat kondisi terakhir di BY pengok bri..
bawanya pake gerbong flat apa bukan ya...

sorry kebanyakan nanya.... Ngikik
ngga pk gerbong flat,tp ditarik lok CC 201 13 atau apa ya,lupae,hehehe

posisinya lok penarik di depan,201 80 di belakangnya dengan ditutup terpal dan jalan pagi2 buta untuk menghindari pandangan negatif masyarakat...
[Image: train_gif2.gif]
#82
iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya.
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
[Image: 2euifjl.jpg]
#83
denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya.
iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe
[Image: train_gif2.gif]
#84
rezza_bibie Wrote:
bejitta Wrote:^
|
|
|

waaah .... 2 loko itu dah sampe BY PENGOK ya, mas bib ... kira" ada pic nya ga pas dah mpe pengok?

serem nih ... Huaaaa.....hik..hik moga" PLH kayak gini bisa diminimalisir ya buat kedepan nya ...
wah nggak e,kan dtgna jam 5 pagi,loknya dibungkus terpal biru,penyokkk bgt loknya,sampai terpalna memanjang ke bawah gt....

kalo ditutup pake kain putih langsung dikubur kali ye Ngikik
Pisss ahhh...
#85
rezza_bibie Wrote:
denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya.
iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe
emang no KA menunjukan taspatnya bieb?
mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.
[Image: 5147433576_a332603046.jpg]
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
#86
g10d Wrote:mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.

pasti bisa dibetulin, karena sparepartnya masih dibuat sama GE
Lok Merah Biru

#87
g10d Wrote:
rezza_bibie Wrote:
denzuko Wrote:iya waktu jumat kemarin nanya sama mass MN ktnya dah dibw kepengok malem2 dibawanya.
iya om deden,no KA nya juga tinggi lo,pake no 76F,biar cepet kali ya,hehehe
emang no KA menunjukan taspatnya bieb?
mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.
ngga om,No KA menunjukkan prioritasnya,lebih lanjut mengenai no KA silahkan di thread "NO KA" hehehe

eling Wrote:
g10d Wrote:mudah-mudahan lokonya bisa dibetulin lagi, biar bisa tugas lagi geret antaboga ato yang lainnya.

pasti bisa dibetulin, karena sparepartnya masih dibuat sama GE
Lok Merah Biru
ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....
[Image: train_gif2.gif]
#88
rezza_bibie Wrote:ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....

masalahnya mungkin budget buat beli sparepart ada atau tidak....
Ngikik

#89
Masinis KA Rajawali masinisnya dipo mana??
Katanya PT KA mau bikin zero accident, tp ga taunya........... PLH lg
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
#90
Ruben Wicaksono Wrote:Masinis KA Rajawali masinisnya dipo mana??
Katanya PT KA mau bikin zero accident, tp ga taunya........... PLH lg
MASS Rajawali dari SMC

MASS Antaboga dari CU
[Image: train_gif2.gif]


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)