Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rajawali VS antaboga
#91
eling Wrote:
rezza_bibie Wrote:ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....

masalahnya mungkin budget buat beli sparepart ada atau tidak....
Ngikik
pasti ada om,kan 201 termasuk loko andalan,dan masih dipakai lintas,otomatis masih di prioritaskan untuk diperbaiki....
[Image: train_gif2.gif]
#92
rezza_bibie Wrote:
eling Wrote:
rezza_bibie Wrote:ini lok lebih parah dr yang PLH Gubug lo,kita doakan aja smoga crew BY bisa mbetulin lagih....

masalahnya mungkin budget buat beli sparepart ada atau tidak....
Ngikik
pasti ada om,kan 201 termasuk loko andalan,dan masih dipakai lintas,otomatis masih di prioritaskan untuk diperbaiki....



monitor terus ya bieb
CC 201 80 itu lok kesayangan dipo JNG
ga bole di potong, lok kesayangan saya juga.
pernah nyetel klep nya... Huaaaa.....hik..hik

tengkiu sebelumnya
#93
Quote:monitor terus ya bieb
CC 201 80 itu lok kesayangan dipo JNG
ga bole di potong, lok kesayangan saya juga.
pernah nyetel klep nya...
tengkiu sebelumnya

wahhh bang WoodWard.... C180 minta di tengokin tuh.... mumpung belum masuk "kamar operasi" atawa jangan-jangan kemarin bareng I*d*a (juga O*o yang dinas pakai Gumarang) mau mampir ke YK (Pengok) ????....

ceritain dong hasil liputannya nanti di "markas besar", saya tunggu informasinya....
#94
WOODWARD Wrote:monitor terus ya bieb
CC 201 80 itu lok kesayangan dipo JNG
ga bole di potong, lok kesayangan saya juga.
pernah nyetel klep nya... Huaaaa.....hik..hik

tengkiu sebelumnya
dikopi kang,atau klo mo liat CC 201 80,beso ikuta acara IRPS ke BY Pengok aja,tanggal 16,tapi khusus IRPS tok hehehe Nyengir
[Image: train_gif2.gif]
#95
rezza_bibie Wrote:
WOODWARD Wrote:monitor terus ya bieb
CC 201 80 itu lok kesayangan dipo JNG
ga bole di potong, lok kesayangan saya juga.
pernah nyetel klep nya... Huaaaa.....hik..hik

tengkiu sebelumnya
dikopi kang,atau klo mo liat CC 201 80,beso ikuta acara IRPS ke BY Pengok aja,tanggal 16,tapi khusus IRPS tok hehehe Nyengir

kalau gitu, titip potonya aja deh... Sedih
#96
artja Wrote:
rezza_bibie Wrote:
WOODWARD Wrote:monitor terus ya bieb
CC 201 80 itu lok kesayangan dipo JNG
ga bole di potong, lok kesayangan saya juga.
pernah nyetel klep nya... Huaaaa.....hik..hik

tengkiu sebelumnya
dikopi kang,atau klo mo liat CC 201 80,beso ikuta acara IRPS ke BY Pengok aja,tanggal 16,tapi khusus IRPS tok hehehe Nyengir

kalau gitu, titip potonya aja deh... Sedih
insya allah mas hehehe
[Image: train_gif2.gif]
#97
emang wis dimulai apa brie...operasi bedah nya??
kok IRPS tok le boleh masuk??emang selain petugas dilarang masuk yo brie...

ada Plang e si ya... Ceria
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
#98
Iksan derailment Wrote:emang wis dimulai apa brie...operasi bedah nya??
kok IRPS tok le boleh masuk??emang selain petugas dilarang masuk yo brie...

ada Plang e si ya... Ceria
kan mau ada kunjungan ke BY YK mas,tapi khusus untuk IRPS tok mas,hehehe

operasina kliatanna udah kang......
[Image: train_gif2.gif]
#99
back to topik pren....
[Image: Cartoon_cop.gif]

eling Wrote:back to topik pren....
[Image: Cartoon_cop.gif]

nyerah boz........hahahahaha
[Image: 9661409091]


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)