28-06-2011, 07:47 AM
(28-01-2011, 03:37 PM)gerryrockygelardy Wrote: klo menurut saya sih harus ada perjanjian yg mengikat antara support di masing DAOP apabila mau naik kereta api harus membeli tiket dan dilarang membuat keonaran, dan apabila membuat keonaran para supporter harus menganti seluruh kerusakan yang ditimbulkan atau dipenjara sesuai dgn kesalahan dan atau membayar denda karena telah merusak sarana publik yang dibiayai oleh pemerintah.....
setuju banget gue


Loco Project Designer for better Indonesian Railways 

