19-04-2011, 12:27 AM
Hahah buat pelajaran tuh bagi yg sukanya naek di atap KRL...

|
19-04-2011, 12:27 AM
Hahah buat pelajaran tuh bagi yg sukanya naek di atap KRL...
19-04-2011, 07:22 PM
Seandainya saya jd org kere ato pny duit pas2an, saya tetep ogah naik di atap krl. Saya masih sayang nyawa coz di pasar gak ada yg jual
![]() udh banyak yg jadi korban tp nih org2 tetep pd oon aja, entah dia punya ilmu kebal ato apa. Harusnya acara fear factor yg buatan amrik sono uji nyalinya di atap krl tuh, pasti seru turut berduka aja deh buat semua korban setrum krl, semoga arwahnya damai, DAN GAK ADA LAGI ORANG2 TOLOL YANG MENGULANGINYA
![]() Murtini Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950 Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012 Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali. Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.
22-04-2011, 02:06 PM
innallilahi
waahhh.. emg krl posisi penuh ya sampai diatap^ gerbong
DAOP VIII Is My Place..Gubeng Railway Stasiun Is My Favorite Place
23-04-2011, 10:43 AM
(12-02-2011, 01:21 PM)putro46 Wrote: saya juga heran tuh. padahal udah jelas-jelas diatas kepalanya ada kabel listrik tegangan tinggi. masih aja nekat, haduh.siapa bilang saya lihat di lintas gmr - boo sudah mulai ada yang naik di atap krl ekspres dan ekomoni ac ko !
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
25-04-2011, 06:54 PM
Dah gak aneh dan heboh buatku pribadi tuh...
Apa yg mesti dihebohkan....![]() ![]() Uploaded with ImageShack.us =
24-06-2011, 11:22 AM
permisi... mau komentar sedikit nih.
orang orang yang naik diatas gerbong itu (menurut pengakuan mereka), karena terpaksa sebab gerbong ekonomi (biasanya) penuh sesak... gak ada space untuk berdiri apalagi duduk.. udah penuh semua jadi mereka milih naik diatas gerbong deh. mereka naik diatas gerbong ini entah karena keadaan yang memaksa mereka untuk naik diatas gerbong, atau cuma alibi aja. sebagian lagi berpendapat " gak usah beli tiket....toh gak akan diperiksa juga.naik aja di atap mumpung gratis" nah ini dia yang jelas jelas bahaya dan mengundang maut.. hehehe biasanya kambingers begini.. gak heran ada insiden kesetrum. jatuh dari kereta sampe modar dan sebagainya... karena menghindari 2000 perak jadi modar deh. heheh ^^
28-06-2011, 07:48 AM
(24-06-2011, 11:22 AM)jull_swisz Wrote: permisi... mau komentar sedikit nih. ya kalo udah penuh jangan naik dong, masih ada moda transportasi laen kan? itu mah cuma alasan orng mental gratisan doang. Biar kapok lah dia
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
29-06-2011, 07:24 AM
turut berduka,semoga penyedia layanan kereta api mampu memberikan pelayanan yg layak buat penumpang.........
|