Ngomong2 ttg mimpi, ane pny mimpi ni:
waktu itu, d blakang pondok d solo ad rel SLO-SMT(nyatanya emang ada), lha trus disitu ad proyek penguatan pondasa rel, dan tukangx tu naek lori.Lha kbtulan tmen2 ane pada maen2 d proyekx, udah diingetin mlah ngeyel.Akhirnya ad satu org yg maen kompresorx lori.dan akhirx.... jessss, bocor dan suarax knceng, eee tukangx teriak2 tmen2 mlah ngibrit smw....
sekian
Mengharap aktifnya stasiun Gresik Kota beserta jalurnya
Hooo ada trit buat ngebahas mimpi, kebetulan saya sering banget nih mimpi naik sepur.
Terakhir mimpi kemarin naik sepur K3 yang jalan di pulau madura, dan keretanya nyebrang naik kapal ke pelabuhan Ujung di Surabaya, nyambung ke SGU trus nerus ke BW,
Semalem mimpi naik KA Argo Bromo Anggrek. Keretanya pake livery putih pink garis biru kyk taun 2000-an. Tapi anehnya ni KA start dari JAKK. Dan pas baru sampe GMR saya bangun sahur deh
Waktu Saya Naik KRL JR 203,Sy Liat Catnya Commuter Line.Pas Masuk,KRLnya Nyasar Ke Matsudo!!!. Berangkat Lagi Ke Matsudo,Nyasar Juga Ke Shinjuku. Jalan Lagi,Nyasar Ke [b]Tokyo. Balik Lagi ke Depok Dan terdengar Suara Gamelan Dari Pengeras Suara.Tau2nya,Suara Alarm Sahur Gw.......
Saya semalem mimpi hunting di Lebakjero, ada KA Malabar Ekspres dan KA Argo Wilis. Tapi anehmya Argo Wilisnya pake rangkaian ABA Go Green.
Memang asyik, tapi giliran bangun.. Yahh cuma mimpi
My Treat Dream: Naik Commuter Line,mau berangkat turun hujan bakso??!!.Pas jalan,Tau2nya nabrak bakso raksasa Lalu terguling.(Dalam mimpi,Hanny Temen saya punya pacar.saya biilang temen,tapi dia mengira kalau aku pacarnya).Setelah Hanny Tau Pacarnya Itu Pencopet KRL Ekonomi,Dia Ngeliat Berita KRL Tabrak Bakso & Aku Jd Korbannya,Hanny Kaget lalu nangis..
Setelah dirawat 6 bulan di rumahku,masuk sekolah hanny pelukin saya.trus saya ngomong ber2:
Hanny:Althof.....
Aku:Ya.
Hanny:Althof.....
Aku:Ya.
Hanny:Althof.....
Aku:Ya,kalau aku jawab iya,ya iya...
hanny:Km Mau Gak Jadi Pacar Aku???
Pas Bangun,Tau2 nya CuMi(Kependekan Dari Cuma Mimpi).......
(15-08-2013, 07:46 PM)Radityagajayana Wrote: Sy pernah mimpi mau naik KA di Gambir tp anehnya pas mau msk ke keretanya interiornya malah kamar tidur saya