Posts: 154
Threads: 0
Joined: Mar 2011
Reputation:
3
Wah, railfans disatukan dalam satu organisasi.....mungkin jadinya malah kaya:
1. Kamp konsentrasi.
2. Bom nuklir fussion.
Rumah bata en semen. Minum cendol..segarrr
Posts: 502
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
5
Gak mungkin merger para railfans itu terjadi saya rasa
BOBOTOH PERSIB
Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
biarlah semua berjalan sesuai dengan rel rel nya dan tujuannya masing masing
Posts: 1,934
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
9
SETUJU, bila seluruh organisasi railfans dilebur menjadi satu.
BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
Posts: 402
Threads: 0
Joined: Sep 2011
(10-01-2012, 09:06 PM)ArvendoGTASA Wrote: Wah, saya setuju sekali. Apalagi teman-teman saya banyak yang ngeyel, maunya jadi RF independen. Berarti mereka bersikap individualis dong. Menurut saya, lebih baik dijadikan sbb:
Quote:Komunitas Edan Sepur Indonesia sebagai wadah pemersatu, dan
Semboyan35.com sebagai wadah/forum dalam bertukar pikiran.
Maaf jika ada yang tersinggung.
Mustahil organisasi yang eksistensinya ditolak di beberapa tempat dijadikan wadah pemersatu.
Ingat, organisasi RF itu punya kesamaan dengan partai politik, karena merupakan wadah aspirasi.
Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
2
Selama masih berwujud komunitas, ga akan bisa komunitas tsb mempersatukan RF.. Karena masing2 komunitas pasti punya visi misi yang berbeda dan tidak semua RF sejalan dgn komunitas tertentu.. Jadi kalau disebut Komunitas Edan Sepur Indonesia sbg pemersatu, rasanya kok berlebihan dan memaksakan ya.. Diluaran sana masih banyak juga yg tidak sepaham dan tidak se visi misi dgn KESI.. Jgn memaksakan kehendak hanya karena melihat dari satu sudut pandang sbg member sebuah komunitas, karena orang lain mungkin jg punya pendapat dan kehendak yg lain juga..