Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Merger para railfans
#31
Wah, railfans disatukan dalam satu organisasi.....mungkin jadinya malah kaya:
1. Kamp konsentrasi.
2. Bom nuklir fussion.

Ngakak
Rumah bata en semen. Minum cendol..segarrr
#32
darimana pun, apapun grupnya
yang disukai kan Lok Merah Biru
cuman caranya berbeda beda
ada yang doyan nya moto2 doank, mblusukan jalur mati,dolan ke dipo,history nya spoor de el el . .
itulah awal mulanya kenapa ada grup2 baru . .
mending di ketemuin aja di forum Semboyan 35 aja yang netral
kalo qt bikin grup baru yang lebih gedhe dan sifat nya mencakup keseluruhan, pasti bakal runyam dah tuh grup nantinya . . .
#SentFromSiriusBrighstar
#33
Gak mungkin merger para railfans itu terjadi saya rasa
BOBOTOH PERSIB
#34
biarlah semua berjalan sesuai dengan rel rel nya dan tujuannya masing masing
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
#35
(28-07-2011, 01:13 PM)dedy vh Wrote: biarlah semua berjalan sesuai dengan rel rel nya dan tujuannya masing masing

setuju banget!
BOBOTOH PERSIB
#36
SETUJU, bila seluruh organisasi railfans dilebur menjadi satu.
BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH
Loco Project Designer for better Indonesian Railways Tengsin
#37
Wah, saya setuju sekali. Apalagi teman-teman saya banyak yang ngeyel, maunya jadi RF independen. Berarti mereka bersikap individualis dong. Menurut saya, lebih baik dijadikan sbb:
Quote:Komunitas Edan Sepur Indonesia sebagai wadah pemersatu, dan
Semboyan35.com sebagai wadah/forum dalam bertukar pikiran.
Maaf jika ada yang tersinggung.
Blog|Flickr|FB
[Image: P22Y3t]
Argo Unyu
#38
(10-01-2012, 09:06 PM)ArvendoGTASA Wrote: Wah, saya setuju sekali. Apalagi teman-teman saya banyak yang ngeyel, maunya jadi RF independen. Berarti mereka bersikap individualis dong. Menurut saya, lebih baik dijadikan sbb:
Quote:Komunitas Edan Sepur Indonesia sebagai wadah pemersatu, dan
Semboyan35.com sebagai wadah/forum dalam bertukar pikiran.
Maaf jika ada yang tersinggung.

Mustahil organisasi yang eksistensinya ditolak di beberapa tempat dijadikan wadah pemersatu.
Ingat, organisasi RF itu punya kesamaan dengan partai politik, karena merupakan wadah aspirasi.
#39
Selama masih berwujud komunitas, ga akan bisa komunitas tsb mempersatukan RF.. Karena masing2 komunitas pasti punya visi misi yang berbeda dan tidak semua RF sejalan dgn komunitas tertentu.. Jadi kalau disebut Komunitas Edan Sepur Indonesia sbg pemersatu, rasanya kok berlebihan dan memaksakan ya.. Diluaran sana masih banyak juga yg tidak sepaham dan tidak se visi misi dgn KESI.. Jgn memaksakan kehendak hanya karena melihat dari satu sudut pandang sbg member sebuah komunitas, karena orang lain mungkin jg punya pendapat dan kehendak yg lain juga..
#40
sebaiknya gak usah dipersatukan.
tp perlu ada nya forum untuk saling berkomunikasi saja sudah cukup,sehingga tidak ada konflik ato kesalahpahaman lagi untuk kedepannya.

Tersenyuum


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)