(14-12-2010, 04:22 PM)VALEN_PROGO Wrote:(05-12-2010, 12:28 AM)pandoE_29 Wrote: yg dari daop IV kyknya harus naek mtor ni.,.soale g ad kreta ksono..
naik kereta ke jogja sambung logawa
kata, mas vegi naek pandanwangi trun di SLO trus jln kaki mnyusuri rel ke SK...trus naek logawa...nurut koordinator aje..

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(13-12-2010, 09:57 PM)harjo kemi Wrote:(13-12-2010, 12:14 PM)Agung Wrote: Data sementara ini yang sudah daftar
1. Dari Solo ada 6 orang
2. Dari Surabaya ada 5 orang
3. Dari Semarang ada 4 orang
ayoo.....mana lagi yang lain......
ditunggu kehadirannya...........
Gw rombongan 4 orang......
Plan A: berangkat dari Solo tgl 30 naik Logawa
Plan B: berangkat dari Solo tgl 31 naik Lawu
emang lawu mau di BLB, pakde?? brp hrg tiketnya??


![[Image: 1hdkwk.jpg]](http://i49.tinypic.com/1hdkwk.jpg)
. maaf juga baru bisa OL hehehe.... 
-
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 5147433576_a332603046.jpg]](http://farm5.staticflickr.com/4049/5147433576_a332603046.jpg)
