12-01-2014, 10:38 AM
(12-01-2014, 10:21 AM)mij_jim Wrote:wah,tiket hangus di depan mata,mana gajayana lagi...(07-01-2014, 05:28 PM)Riskiadi_Saputra94 Wrote:(07-01-2014, 02:35 PM)rfsampingan Wrote:(06-01-2014, 01:27 PM)Riskiadi_Saputra94 Wrote: Pengalaman pahit ini rasanya di dominasi pada masa KA yang belum 'steril'
Tapi kalo untuk belakangan ini, saya punya :
Saya dari KYA ke PWT untuk nyegat KA 115 GBMS. Rencana saya beli tiket feeder serayu KA 142-1 karena GBMS ga berhenti di KYA.
142 dat KYA 18.30 . PWT 19.11
115 PWT 19.45
Tapi setelah jam 19.00 , serayu belum tiba juga.. udah khawatir telat dan ga bisa ngejar GBMS di PWT.
Eh ternyata jam 19.35 baru dateng dah -_-
Butuh waktu lama untuk putar lok dan press rem..
Saya berniat mendatangu PPKA kroya untuk menanyakan posisi GBMS.
Ane : Pak, 115 posisi dimana ya?
Ppka : tunggu sebentar ya mas
(Ppka nelpon gatau siapa)
Ppka : 115 lagi di kemranjen mas. Silangan 126.
Saya : waah jadi serayunya berangkat duluan atau disusul pak?
Ppka : serayunya disusul mas.
Tanpa berkata-kata lagi , saya menunggu berharap dapat mukzijat.
Pukul 19.45 Muncul cahaya lampu lok dari arah timur. Ternyata itu KA GBMS.
Dan tiket hangus serta memandang KA itu langsung kroya dengan sedih hati..
minta blb aja sama PPKA-nya...
daripada tiket hangus gitu....mana sedih banget angusnya di depan mata tuh kereta lewat kagak berhenti
PPKA nya gak berani BLB-in
Yg kayak gini, temen saya pernah hampir sama ngalaminnya di BKS. Bedanya ini antara CL sm Gajayana. CL gangguan, dan dia ga bisa jalan ke GMR. Yaudah pasrah liat Gajayana dengan gagahnya melenggang melewati dia di BKS. Padahal saya dari PWT sudah nungguin dia di SLO mau berangkat ke ML barenggg. Batal deh semuanya.




![[Image: 332wepw.jpg]](http://i47.tinypic.com/332wepw.jpg)