Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
Ditambah kelas Sleeping Cab (SAGW jaman dulu deh...),Internet WiFi Ditambah kelas Sleeping Cab (SAGW jaman dulu deh...),Internet WiFi gratis total..gratis total..
Bukannya dulu kelas Special itu tempat duduknya 2-1?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
kemana aja ross....
dulu kelas yang kamu bilang SE itu sudah pernah ada.namanya kelas spesial (KZ).formasi seat 2-1.mungkin karena okupansi dan harga tiketnya kalah bersaing dengan K1 jadi dihilangkan.
46rossi Wrote:Mungkin nggk yah nanti ada kelas Super Executive? Dengan formasi duduk 2 dan 1, seperti bis Super Executive Lorena. Rangkaiannya bisa dijadikan 1 dengan Eks 2-2.
Usul aja sih ...
kemana aja ross....
dulu kelas yang kamu bilang SE itu sudah pernah ada.namanya kelas spesial (KZ).formasi seat 2-1.mungkin karena okupansi dan harga tiketnya kalah bersaing dengan K1 jadi dihilangkan.
Sekarang kelas spesial dioperasikan lg...bagus tuh , karena sekarang harga ticket airlines sdh selangit...n pangsa pasar sdh keliatan KA2 eksekutif selalu penuh...kalo dlu memang kalah bersaing dg ticket airlines...
[/URL] Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api