Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lintas Brumbung-Gundih
#11
taspat brumbung -gundih via kedungjati dan brumbung-gundih via gambringan brp ya?

Reply
#12
taspat biasanya 30an km/jam... apakah bantalannya udah beton? Bingung dah lama gak naik pandanwangi jadinya gak bisa ngelhat lagi,, relnya kalo gak salah tipe 30,,,, makanya relnya keritingNgakak
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
#13
(28-02-2011, 09:33 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: taspat biasanya 30an km/jam... apakah bantalannya udah beton? Bingung dah lama gak naik pandanwangi jadinya gak bisa ngelhat lagi,, relnya kalo gak salah tipe 30,,,, makanya relnya keritingNgakak

yg dibold itu maksudnya mungkin R33 ya??BingungXie Xie
tut tut... gujes gujes...Lok Merah Biru
Reply
#14
saya juga baru tau klo ada kerusakan di petak Brumbung - Gundih dr Trit Stasiun Gambringan

(28-02-2011, 09:33 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: taspat biasanya 30an km/jam... apakah bantalannya udah beton? Bingung dah lama gak naik pandanwangi jadinya gak bisa ngelhat lagi,, relnya kalo gak salah tipe 30,,,, makanya relnya keritingNgakak

Relnya udah lumayan gede kok mas..R42 klo gk salah,terakhir pas maen ke Stasiun Kedungjati pas lebaran kemaren,rata2 bantalannya besi,klo yg setelah PJL kedungjati ke arah brumbung ada yg sudah beton,taspat sekitar 60-70km/jam ,untuk foto ada saya post di trit soalan stasiun kedungjati Xie Xie
SAVE HARIMAU SUMATERA (PANTHERA TIGRIS SUMATRAE)
Reply
#15
berarti yang kedungjati-gundih yang belom bantalan beton ya?Bingung

waktu prnh naik KA pandanwangi,, knp sta jetis ma gedangan gak ada jalur rel lg? cuma aja sepur lurus? sejak tahun berapa?? Bingung
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
#16
(28-02-2011, 07:11 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: berarti yang kedungjati-gundih yang belom bantalan beton ya?Bingung

waktu prnh naik KA pandanwangi,, knp sta jetis ma gedangan gak ada jalur rel lg? cuma aja sepur lurus? sejak tahun berapa?? Bingung

sejak dolo om Big Grin

kan statusnya cuma halte doang
Reply
#17
Lah ini jembatan yang ambruk itu yang gede itu? walah dalah =-=a
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#18
tetap ada segi positifnya, jalur gundih gambringan jadi rame :p
RF findi_andira, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Mar 2011.
Reply
#19
Progress perbaikan jembatan di Gundih, 18 Maret 2011

[Image: DSC00243.jpg?t=1300463415]

[Image: DSC00244.jpg?t=1300464098]

[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply
#20
^^^
thanks laporan kondisi di TKP, 8-1-6 Solo Bandung....

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)