Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Menantang Bahaya
#41
gajayana Wrote:Kalau ini, temen aku ma aku ada di CC203...
[Image: 20090206163248_DSCN5475_498c03c009875-t.jpg]
Aku...
[Image: 20090206163248_DSCN5471_498c03c015c1c-t.jpg]
mas gak dimarahin Heran
Indonesian Railway Photography

Facebook
Twitter
Reply
#42
gajayana Wrote:Kalau ini, temen aku ma aku ada di CC203...
[Image: 20090206163248_DSCN5475_498c03c009875-t.jpg]
Aku...
[Image: 20090206163248_DSCN5471_498c03c015c1c-t.jpg]

Keretanya jalan or berhenti ni? Nyengir
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#43
raihan Wrote:mas gak dimarahin Heran

Nggak! yg penting ijin dulu ma juru pelangsirnya... Nyengir

Illia Wrote:Keretanya jalan or berhenti ni? Nyengir

Nie Lok CC20315 yg dinasan Gajayana lagi nambah BBM di Dipo Blitar. Trus, tanya ma juru langsirnya boleh ikut ngga? karena udah kenal, ya dibolehin cuma diingatkan aja ati2 lo ya... Playboy
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply
#44
mas kapan kapan kalo mau deck ridding di sekitaran surabaya ajak ajak yah Pisss ahhh...
Indonesian Railway Photography

Facebook
Twitter
Reply
#45
raihan Wrote:mas kapan kapan kalo mau deck ridding di sekitaran surabaya ajak ajak yah Pisss ahhh...
Eh... aku nggak pernah DR sejauh itu...
Pernahnya ya ikut DR klu loko mau masuk Dipo aja, cz DR kan bahaya?
Eh... nggak deng...
Paling lama DR tu pas Malem2 naek Penataran Laste dari SB mau ke BL, mulai masuk terowongan karangkates mpe St. Pogajih DR terus.... Ngeledek
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply
#46
yang badannya tipis (kurus), jgn DR,bisa terhempas/melayang....
Sedih

Reply
#47
eling Wrote:yang badannya tipis (kurus), jgn DR,bisa terhempas/melayang....
Sedih
iya deh,soalnya kan naik k1.
bagaimana bisa DR ??
kapan ya aku bisa ngeliat lok merah lagi.....rindu aku....saat naik K2 ke YK......
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)