(04-04-2011, 01:29 PM)46rossi Wrote: Hmmm menarik.
Kalau dari Surabaya enakan dari Jogja atau Semarang ya? Kalau mau ambil paket 2 harus berangkat hari Jumat ya?
04-04-2011, 08:30 PM (This post was last modified: 04-04-2011, 08:35 PM by CC20409.)
(04-04-2011, 01:07 PM)dedy vh Wrote:
(02-04-2011, 06:59 PM)CC20409 Wrote: yah seperti itulah om
trus bisa bayar disana dong ?
maap2 kang . .
untuk bayar on the spot ga bisa . .
semua kudu transfer atau setor ke rekening saya
(04-04-2011, 01:29 PM)46rossi Wrote: Hmmm menarik.
Kalau dari Surabaya enakan dari Jogja atau Semarang ya? Kalau mau ambil paket 2 harus berangkat hari Jumat ya?
kalo dari surabaya
berangkat hari sabtu pagi aja mas naek rajawali pagi dari sta surabaya pasar turi
Tambahan peserta namanya Tyas (tri puspita rini) sama ari mustofa. itu tmn kantor yg mungkin byrnya bln MEi. mohon no. rek yg bisa di transfer. trus caranya bahwa qt sdh byr dan trima tanda trima pembayaran pake apa. makasih
(05-04-2011, 10:57 AM)tjcdes2009 Wrote: Tambahan peserta namanya Tyas (tri puspita rini) sama ari mustofa. itu tmn kantor yg mungkin byrnya bln MEi. mohon no. rek yg bisa di transfer. trus caranya bahwa qt sdh byr dan trima tanda trima pembayaran pake apa. makasih
bukti pembayaran akan dikirim serentak pada tanggal 1 - 10 Juni 2011
jadi jika telah melakukan transfer harap cantumkan alamat rumah saudara
numpang tanya mas, saya ada rencana ikut ni, dari daops8, tapi mungkin baru bisa mastikan akhir mei gitu, untuk pembayaran apa ada batas akhirnya atau bagaimana?