03-05-2011, 04:19 PM
ya bgitulah... banyak bngt

|
03-05-2011, 04:24 PM
(04-04-2011, 02:02 PM)shinkanseinz Wrote:Nggk masyarakat saja. Petugas OTC kereta kadang membuang sampah di sembarang tempat. Pernah saya lihat waktu naik Turangga saat di iseng berdiri di bordes ketika KA di lintas Rancakekek mereka membuang sampah di sawah-sawah penduduk ![]()
03-05-2011, 08:44 PM
(03-05-2011, 04:24 PM)46rossi Wrote:(04-04-2011, 02:02 PM)shinkanseinz Wrote:Nggk masyarakat saja. Petugas OTC kereta kadang membuang sampah di sembarang tempat. Pernah saya lihat waktu naik Turangga saat di iseng berdiri di bordes ketika KA di lintas Rancakekek mereka membuang sampah di sawah-sawah penduduk parah... ![]() seharusnya gak boleh tuhh
youtube bagusrailfans
I hope my speed as CC 204 03 02 JNG " The Speed maker " and flying high like A340-600
22-05-2011, 03:53 AM
Mungkin ini bisa dilihat dari segi ide bisnis baru oleh para bapak-bapak terhormat dari PJKA. Angkut sampah lingkar Jakarta, dimana hampir semuanya dibuang di bantar gebang, Bekasi. Siapkan gerbong khusus, transit bekasi, angkut dengan truk. Perjalanan, agar tidak mengganggu, lakukan di malam hari. Maaf OOT
Dan tentang banyaknya orang yang buang sampah d kereta, mungkin faktor utamanya sudah dibahas jauh oleh teman-teman sebelumnya. Saya setuju bahwa tidak adanya cointainer yang dibawa dalam rangkaian, menyebabkan banyak orang memanfaatkannya untuk membuang sampah
RF andhykandrian, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
22-05-2011, 09:56 AM
(22-05-2011, 03:53 AM)andhykandrian Wrote: Mungkin ini bisa dilihat dari segi ide bisnis baru oleh para bapak-bapak terhormat dari PJKA. Angkut sampah lingkar Jakarta, dimana hampir semuanya dibuang di bantar gebang, Bekasi. Siapkan gerbong khusus, transit bekasi, angkut dengan truk. Perjalanan, agar tidak mengganggu, lakukan di malam hari. Maaf OOT kalo gitu mari kita usulkan segera KA Kurs Sampah ini apalagi ntar kalo lintas cabang NBO-CKR dah jadi kan bs bikin cabangan k32 ke Btgebang noh liwatna malem2 aja n jangan lupa pake gerbong yg bener2 gede n rapet atw kerjasama aja ma PPLI (Pagyuban Penglh Lombah Indonesia) cmiiw jadi bisa juga ada kurs KA Limbah itung2 nambahin pendapatan PT KA ![]() MAKIN OOT Y?? ampun om momod n mimin jgn disemprot ane cuma khayalan aja ini
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
|