04-07-2009, 10:28 PM
(13-05-2009, 06:06 PM)nistra_cakep_deh Wrote: kang railways trackers mana yah??
ko belum da laporanna??
akangnya Ilang Jangan-Jangan....
Mending Laporin Basarnas ni..
Antara Cinta dan Obsesi...
![[Image: 13758.gif]](http://i.mynicespace.com/137/13758.gif)
![[Image: 13758.gif]](http://i.mynicespace.com/137/13758.gif)

|
05-07-2009, 09:26 AM
iya neh kang RT ga tanggung jawab,
bikin trit ditinggal gitu ajah,tapi ga usah dicari,di FB aktif terus ko
05-07-2009, 11:12 AM
ini kang RT waktu blusukan dijalur mati karawang sama saya
kapanlagi 20090705110744_1_4a502710a95f3.jpg kapanlagi 20090705110744_2_4a502710ae499.jpg kapanlagi 20090705110744_3_4a502710b3212.jpg kapanlagi 20090705110744_4_4a502710b8173.jpg kapanlagi 20090705110744_5_4a502710bced1.jpg
KA 71 / 72
BangunKarta FACEBOOK : http://www.facebook.com/budi.susilo?ref=...o?ref=name kapanlagi 20090921002902_tiada_tasa_4ab6665e81851.jpg
05-07-2009, 01:28 PM
(05-07-2009, 11:12 AM)Budi Susilo Wrote: ini kang RT waktu blusukan dijalur mati karawang sama saya kang Budi kalo Blusukan tidak Bilang Bilang sih? sebenarnya aku pingin ikut tapi sudah di tinggal ya udah kalo gitu, kalo di sura baya ada jalur matinya kan ? rencana cari cari jalur yang sudah mati disurabaya tapi g punyaongkos kesana ![]() ![]() ![]()
(05-07-2009, 01:28 PM)fajar yoga w Wrote: kang Budi kalo Blusukan tidak Bilang Bilang sih? sebenarnya aku pingin ikut tapi sudah di tinggal ya udah kalo gitu, kalo di sura baya ada jalur matinya kan ? kapan kapan tak ajak..
KA 71 / 72
BangunKarta FACEBOOK : http://www.facebook.com/budi.susilo?ref=...o?ref=name kapanlagi 20090921002902_tiada_tasa_4ab6665e81851.jpg
05-07-2009, 07:51 PM
syukurlah kalo sehat2 saja...
btw, mana nih laporan blusukan ke karawang kemaren?? kasih laporan juga dong..
05-07-2009, 10:09 PM
besok hari selasa tgl 7 july 2009 saya sama egief RT, mau blusukan ke CN, rencana mau naik ka progro dari JNG jam 9...
ada yg mau gabung silahkan...
KA 71 / 72
BangunKarta FACEBOOK : http://www.facebook.com/budi.susilo?ref=...o?ref=name kapanlagi 20090921002902_tiada_tasa_4ab6665e81851.jpg
05-07-2009, 10:23 PM
(This post was last modified: 05-07-2009, 10:56 PM by Railway Trackers.)
(05-07-2009, 07:51 PM)nistra_cakep_deh Wrote: syukurlah kalo sehat2 saja... ada kok di trit karawang. kalo mo yang rada lengkap monggo mampir ke catatan Facebook ane (05-07-2009, 09:26 AM)barz Wrote: iya neh kang RT ga tanggung jawab, he..he... monggo mampir Sinihlaporane ana ning kene kabeh ... (05-07-2009, 10:09 PM)Budi Susilo Wrote: besok hari selasa tgl 7 july 2009 saya sama egief RT, mau blusukan ke CN, rencana mau naik ka progro dari JNG jam 9... Berbagai Pilihan jadwal KA Ke CN dan atau CNP Argo Jati (GMR - CN) KA 28 09.00, KA 30 17.10 Cirebon Ekspress GMR - CN KA 92 06.00, KA 94 09.35, KA 96 11.00, KA 98 13.15, KA 100 18.30 KA Lainnya, KA 162 06.00 Rp. 26.000 - (THB) KA 144 12.00 Rp. 26.000 - (JAKK) KA 142 14.00 Rp. 26.000 - (PSE) KA 176 15.00 Rp. 11.000 - (JAKK) KA 146 15.30 Rp. 26.000 - (THB) KA 148 16.15 Rp. 26.000 - (PSE) KA 154 19.30 Rp. 28.000 - (THB) KA 156 21.00 Rp. 26.000 - (PSE) KA 168 21.30 Rp. 26.000 - (PSE) kalo mo lebih santai, naik aja KA 176. selain murah juga HAMPIR TIAP-tiap stasiun berhenti, jadi bisa puas-puasin motrek stasiun deh ... Bagi yang mo gabung Pake KA 156 (Progo) harap ngumpul di JNG Hari Selasa Malam Rabu sebelum pukul 20.30 akomodasi dan Konsumsi ditanggung dompet masing-masing. ^_^ Contact : Egief : T 08979167381 / E 021 91158394 / S 088210512845 Budi : I 08561868302 kirim pesan Online Via FB di Wall Facebook Ane
06-07-2009, 10:52 AM
(This post was last modified: 09-07-2009, 12:32 PM by fajar yoga w.)
Rencana Blusukan Di cepu
Hari Sabtu di minggu ini Rencana A kumpul dengan Mas Danang Di stasiun SRJ ,berangkat ke cepu pukul 0830 , pulang dari blusukan jam 17:30 . Rencana B Kumpul Di stasiun BJ Berngkat Ke cepu pukul 10:00, pulang dari Bluskan jam 20.00 ada mau yang ikut ? info ini masih simpang siur karena Saudara Danang Wahyu Adi Nugroho .spt belum minta izin kepada Ortu nya mohon doa restu salam dari fajar yoga w & Danang W.A.N panitia & peserta Gak di bolehin ma ortunya mas danang ![]()
|