26-12-2008, 03:55 PM
Illia Wrote:hm kalau saran gw sih, selain banyak2 ngadain PS
juga PKD or KSnya jangan mau dibayar
lakukan denda sesuai pasar
15 juta ya 15 juta
ga ada kurang or lebih
jamin dia jera XD
ya semua tergantung dari SDMnya si
dan kalau saya liat sih masih susah di terapkan di indonesia ^^
waduh...klo 15 juta tiap orang pasti juga mikir....tar 15 juta buat denda malah dilahap para oknum yang tidak bertanggung jawab lageh..
jadi susah...jurus terampu yah..kembalikan pada diri kita sendiri....KESADARAN DIRI


![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)
( waduh termasuk q nih sering beli tiketnya d kereta ama si kondektur, ga' pernah beli d loket, takut ketinggalan kereta)
.
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)