03-06-2012, 10:56 PM
CUma sekali naik KA ini, yang KD - PSE, di awal tahun 2011. Sekalinya naik itupun "mengecewakan" karena telat super, masuk PSE pukul 08.00 lebih waktu itu 
Oh ya, Barusan tadi ngebeliin tiket SenSin PSE - KD buat Kakak saya dan muridnya yang bakal ikut lomba di ibukota bulan depan. Jadi ngiri nih, saya yang beliin, mereka yang make
(loh???? XD) Apalagi katanya sekarang sudah selesai di PA, tambah bagus dong yah .... hehehehe.

Oh ya, Barusan tadi ngebeliin tiket SenSin PSE - KD buat Kakak saya dan muridnya yang bakal ikut lomba di ibukota bulan depan. Jadi ngiri nih, saya yang beliin, mereka yang make
(loh???? XD) Apalagi katanya sekarang sudah selesai di PA, tambah bagus dong yah .... hehehehe.
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

![[Image: Gin01.jpg]](http://i807.photobucket.com/albums/yy358/argoloyo_gandargolong/Gin01.jpg)
![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)


)
) keren keretanya :p
padahal niatnya pengen balik Jakarta nyepur ajah, biat nyantai dari Jombang langsung... ga dari Juanda, soale budale udah ke Juanda
[/spoiler]
![[Image: 9544964954_75d165f289_z.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3700/9544964954_75d165f289_z.jpg)