Posts: 453
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
3
(22-09-2012, 08:44 AM)ardial Wrote: Agaknya DAOP 8 tidak mau Kalah Denga DAOP 7, sebenarnya ada cara yang lebih Bijak Jika mau menambahkan Okupansi yaitu Dilebur jadi Satu biar jadi ada Stok Cadangan.
urusan nama Bagusnya Menjadi Senja MajaSari.
Karena Senja Singosari sudah bagus Okupansinya.
Rasanya sayang kalau K2 macam Senja Singosari yang Paling Jauh+Top Number harus Menjadi Sejarah.
Padahal Okupansinya Selalu Bagus, tapi kalau Diganti Ekonomi AC untuk Sementara+Rehabilitasi pelayanan K2 dengan Tidak Menghilangkan Pelayanan K2 saya Kira akan Lebih Bijaksana dan OK.
Saya sudah menyarankan jangan Dihapus Total tapi Dilebur Seperti Gopar agar Sejarahnya tetap terjaga.
1 lagi yang menjadi Pertimbangan bukankah K3+K2 Musti Sinergi kalau Ac toh sama2 bagus Setelah ada AC keduannya? betul om, saya lebih setuju kalo di satukan jd 1 Ada K2+K3AC, boleh jg itu kalo namanya KA majasari 
Cek di tiket.com bln november ga muncul KA senja singosari...
wahh bnr2 di hapus ya.
Posts: 226
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
14
(22-09-2012, 05:21 AM)Bimantara Wrote: Ngomong2 K2nya Sensin pada kemana semua om ?
Tadi pagi saya lihat masih stabling di sepur parkir Stasiun Malang,maaf ndak saya foto
Official twitter RF Malang @malangkereta .
Salam Satu Rel. Informasi Jadwal Kereta di Malang Raya,menerima pemesanan tiket KA ekonomi jarak jauh,bisnis,eksekutif. CP 085855768686 atau 081217469444 atau pin bb 229DC2C0. Supported by RF +444 Malang.
Posts: 556
Threads: 0
Joined: Apr 2012
Reputation:
4
(22-09-2012, 09:40 AM)pepunk Wrote: (22-09-2012, 05:21 AM)Bimantara Wrote: Ngomong2 K2nya Sensin pada kemana semua om ?
Tadi pagi saya lihat masih stabling di sepur parkir Stasiun Malang,maaf ndak saya foto 
Alhamdulillah , lebih baik dilebur saja jangan dijadikan seluruhnya K3AC . Jadi kelasnya BisKo hehehe  ( hanya sekedar usul )
[spoiler] ![[Image: 15052012060.jpg]](http://i1245.photobucket.com/albums/gg595/Bimantara10/15052012060.jpg) [/spoiler]
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
(22-09-2012, 10:03 AM)Bimantara Wrote: (22-09-2012, 09:40 AM)pepunk Wrote: (22-09-2012, 05:21 AM)Bimantara Wrote: Ngomong2 K2nya Sensin pada kemana semua om ?
Tadi pagi saya lihat masih stabling di sepur parkir Stasiun Malang,maaf ndak saya foto 
Alhamdulillah , lebih baik dilebur saja jangan dijadikan seluruhnya K3AC . Jadi kelasnya BisKo hehehe ( hanya sekedar usul )
tapi Kalau Masih mau Ngotot K3 AC dari malang tapi pakai Jadwal Singosari lebih Baik yang K2nya Balikin Ke Tulungagung, buat Keberangkatan Jam 15:00 dari TA.
Posts: 6,717
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
46
(22-09-2012, 10:03 AM)Bimantara Wrote: Alhamdulillah , lebih baik dilebur saja jangan dijadikan seluruhnya K3AC . Jadi kelasnya BisKo hehehe ( hanya sekedar usul )
Emang belum ada seh om PT sepur merancangkan 2 kelas ini menjadi 1.
Tapi hati saya kayak ngomong koq bakalan K-2 yang lebih banyak laku daripada K-3 ACnya, tentu saja ini berlawanan dengan keinginan si PT Sepur....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
Selamat Jalan KA Senja Singosari 
Meskipun aku takkan memantaumu karena kesibukan kuliah di Surabaya
Tlatahmu akan dilanjutkan oleh Majapahit
Semoga berjaya utk KA Majapahit ini
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
22-09-2012, 02:54 PM
(This post was last modified: 22-09-2012, 02:57 PM by Illia.)
(22-09-2012, 08:44 AM)ardial Wrote: Agaknya DAOP 8 tidak mau Kalah Denga DAOP 7, sebenarnya ada cara yang lebih Bijak Jika mau menambahkan Okupansi yaitu Dilebur jadi Satu biar jadi ada Stok Cadangan.
urusan nama Bagusnya Menjadi Senja MajaSari.
Karena Senja Singosari sudah bagus Okupansinya.
Rasanya sayang kalau K2 macam Senja Singosari yang Paling Jauh+Top Number harus Menjadi Sejarah.
Padahal Okupansinya Selalu Bagus, tapi kalau Diganti Ekonomi AC untuk Sementara+Rehabilitasi pelayanan K2 dengan Tidak Menghilangkan Pelayanan K2 saya Kira akan Lebih Bijaksana dan OK.
Saya sudah menyarankan jangan Dihapus Total tapi Dilebur Seperti Gopar agar Sejarahnya tetap terjaga.
1 lagi yang menjadi Pertimbangan bukankah K3+K2 Musti Sinergi kalau Ac toh sama2 bagus Setelah ada AC keduannya? ya sama hal e senja SM sebenare lebih bagus kalau di campur.
cm seperti kayak yang u bilang dulu. Sepertinya tu K2 mau di rombak jd K2 AC or B seperti rencana terbaru d daop 4 jg begitu. cm buat rangkean siapa kita tidak tau.
Faktor lain sebenare bagi operator seat K3AC itu lebih menguntungkan. Kenapa? soale jumlah seat lebih banyak namun dijual dengan harga K2 :v.
itu kenapa ga dilebur pada akhirnya.
Ya jaman gopar dan singasari n senja SM kondisinya jg beda. jman gopar blm ada eko AC. coba uda ada rencana eko AC kayak skrg. itu K2 Gopar jd eko AC. faktor lain sih skrg Gopar jg uda mulai banyak yang full exa.
(22-09-2012, 10:12 AM)ardial Wrote: tapi Kalau Masih mau Ngotot K3 AC dari malang tapi pakai Jadwal Singosari lebih Baik yang K2nya Balikin Ke Tulungagung, buat Keberangkatan Jam 15:00 dari TA.
Itu k2nya mau di rucat sepertinya. Entah dirucat buat ditambahin AC lalu krim ke sumatera. atau tetep disini entah de. atau malah jd KA barang? blom jelas jg.
kalau buat kereta k2 ke tulungagung jg nanti menggangu Majapahit dunk ?  jelas ga mau rugi itu operator.
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 833
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
12
usul donk judul thread disempurnakan menjadi "Senja [Malang] Kediri -> Senja Singosari -> Majapahit" hehehe
KA Sumber Kentjono
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
Akhirnya Hidup lagi setelah hampir 6 Bulan Mati Suri.
Mudah2an Majapahit(Senja Singosari) Bisa ada diatas Gumarang 2014 Untuk Nomor Genap.
ya lumayan lah Bisnis+Ekonomi udah ACnya
Tahun depan Saya Janji KA Ini selain akan makin Bagus+Tidak digangguin Sembrono+ABAL
6 bulan rasanya mulai nabung Intensif, apalagi GAPEKA 2014 Kalau Majapahit(Sensin) Berhenti di salah satu Stasiun antara Kedungbanteng ataupun Sragen. saya akan Balik lagi Naik Sensin walaupun Harganya K2AC Setara ABAL/Bangunkarta
Apalagi Lokomotif CC 300 akan Secara Masif diproduksi untuk memenuhi Kuota Rangkaian K3 yang Mulai Ber-AC+Menggantikan Tugas KMP3 yang mulai dimakan Usia
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(28-02-2013, 08:00 PM)ardial Wrote: Akhirnya Hidup lagi setelah hampir 6 Bulan Mati Suri.
Mudah2an Majapahit(Senja Singosari) Bisa ada diatas Gumarang 2014 Untuk Nomor Genap.
ya lumayan lah Bisnis+Ekonomi udah ACnya
Tahun depan Saya Janji KA Ini selain akan makin Bagus+Tidak digangguin Sembrono+ABAL
6 bulan rasanya mulai nabung Intensif, apalagi GAPEKA 2014 Kalau Majapahit(Sensin) Berhenti di salah satu Stasiun antara Kedungbanteng ataupun Sragen. saya akan Balik lagi Naik Sensin walaupun Harganya K2AC Setara ABAL/Bangunkarta
Apalagi Lokomotif CC 300 akan Secara Masif diproduksi untuk memenuhi Kuota Rangkaian K3 yang Mulai Ber-AC+Menggantikan Tugas KMP3 yang mulai dimakan Usia
PT.KA kayaknya males deh beli CC300, lebih suka beli CC206 utk KA barang yg lebih menguntungkan.
BTW, kan KMP3nya bisa diPA, dan gensetnya bisa diganti dgn yg lebih besar daya keluarannya, untuk menyuplai AC pada K3 maupun K2.
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
|