29-01-2012, 09:28 AM
Wah, tapi, DAOP X ini bukan cuma sekedar DAOP abal-abal lo.. 
[/quote]
sekedar usul nih. Semboyan 35 kan punya topi dan jaket. Gimana kalo DAOP x juga bikin topi dan jaket??? Desainnya terserah, yg penting jgn norak yah
biar unik gitu. Paling tidak kalo kalian lagi "keliaran" kita2 kan bisa ngenalin
oh ini toh arek2 DAOP X

[/quote]
sekedar usul nih. Semboyan 35 kan punya topi dan jaket. Gimana kalo DAOP x juga bikin topi dan jaket??? Desainnya terserah, yg penting jgn norak yah
biar unik gitu. Paling tidak kalo kalian lagi "keliaran" kita2 kan bisa ngenalin
oh ini toh arek2 DAOP X![[Image: 00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg]](http://i1118.photobucket.com/albums/k620/nearistudiosoerabaia/00031_Iansbiggrandma_1Oktober2008_NEW320x240.jpg)
Murtini
Lahir: Purwokerto, 12 Desember 1950
Wafat: Jakarta, 17 Juli 2012
Selamat jalan mama. Kelak kita akan bertemu kembali.
Semboyan 40, 41, mama aman berangkat.

![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)

![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)